Kumpulan Kombinasi Deck Kartu Terbaik Arena 1-7 di Clash Royale

Baca Juga:

Kombinasi Deck Kartu Terbaik dan Terkuat Arena 1-7 di Clash Royale - Halo sobat tercinta pecinta game clash royale, kali ini mimin akan membagikan kumpulan gambar dan kombinasi deck kartu (battle deck) terbaik dan terkuat pada arena 1 sampai arena 7, sebetulnya mimin sudah membagikan kombinasi deck terbaik pada setiap arena namun pada kali ini mimin akan merangkumnya menjadi 1 kesatuan artikel agar sobat tidak perlu repot cari sana sini.

Strategi Kombinasi Deck Kartu Clash royale

Susunan kombinasi deck kartu (battle deck) di clash royale merupakan salah satu faktor terpenting untuk memenangkan pertarungan melawan musuh di arena battle disamping kita memiliki strategi jitu saat menurunkan kartu, oleh karena itu kita harus pandai menyusun deck kartu yang kuat agar kita bisa selalu memenangkan battle dan persentase kekalahannya sedikit.
Tau nggak sih sob, bahwa yang menyebabkan kita kerap kali kalah adalah deck kartu kita yang kurang kuat, untuk itu senantiasa jaga keseimbangan pada setiap pemilihan kartu, keseimbangan yang dimaksud adalah setiap deck harus mendukung kekuatan satu sama lain baik dalam bertahan maupun menyerang, usahakan selalu sisipkan kartu arrows atau fireball pada setiap deck karena itu akan membantu kita dalam menahan serangan musuh yang keroyokan.

Keseimbangan kartu sebenarnya sangat vital karena jika saja kita salah dalam menyeimbangkan pemilihan kartu di battle deck maka kita akan sangat mudah dikalahkan oleh musuh, oleh karena itu kali ini mimin akan membagikan opsi susunan kombinasi deck kartu terbaik arena 1 sampai 7 yang bisa sobat coba terapkan ke efektifan pada setiap deck nya.

Kombinasi Deck Kartu Terbaik dan Terkuat Arena 1






Kombinasi Deck Kartu Terbaik dan Terkuat Arena 2






Kombinasi Deck Kartu Terbaik dan Terkuat Arena 3






Kombinasi Deck Kartu Terbaik dan Terkuat Arena 4






Kombinasi Deck Kartu Terbaik dan Terkuat Arena 5






Kombinasi Deck Kartu Terbaik dan Terkuat Arena 6






Kombinasi Deck Kartu Terbaik dan Terkuat Arena 7





pict@jalantikus.com

Berikut adalah beberapa kumpulan gambar deck kartu terbaik dan terkuat yang bisa segera sobat coba tiru dan terpakan keefektifannya masing masing, jika ada yang cocok dan pas dengan gaya battle sobat maka pertahankan deck itu jangan sampai salah lagi memilih deck yang lain, dengan demikin persentase kemenangan sobat pada saat battle akan lebih besar, oke sekian dan terima kasih semoga membantu.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: