Tips Trik Cara Bermain EvilBane yang Wajib Kamu Ketahui

Baca Juga:

Tips Trik Cara Bermain EvilBane: Rise of Ravens - Halo sobat kalem pecinta game kali ini mimin akan membagikan tips trik cara bermain game evilbane, game RPG android terbaru dengan grafik memukau yang memanjakan para pemainnya dengan sentuhan klasik dan efek jurus yang tak kalah dengan grafik game PC lebih jelasnya silahkan baca artikel mimin sebelumnya disini

Cara Bermain EvilBane

Game Evilbane besutan Netmarble ini memiliki grafik yang bisa dikatakan terbaik dari game RPG lainnya, Selain itu user interface nya juga sangat simpel dan tidak membosankan, sehingga memberi kesan tersendiri bagi para gamers yang memainkan game ini, EvilBane merupakan game yang hampir mirip ala ala dota gitu kalo di PC mah.
Tau nggak sih sob game ini menurut mimin game yang seru dan menguji adrenaline kita saat memainkannya, cara bermain game ini pun tidak begitu sulit alias mudah, namun sudahkah sobat tahu trik cara bermainnya, jika belum maka kali ini mimin akan membagikan tips trik cara bermain game EvileBane yang bisa sobat coba terapkan di akun EvileBane sobat.

#Tingkatkan Level Evilbane Dengan Cepat

Meningkatkan level di Evilbane terbilang cukup sulit dikarenakan setiap memasuki 1 dungeon ataupun adventure pemain hanya akan mendapatkan exp sebesar 2-3% per satu dungeon nya, untuk meningkatkan level di game Evilbane Rise of Ravens dengan cepat ada beberapa cara seperti berikut.

  • Gunakan fitur Autoplay di setiap dungeon, fitur autoplay ini memudahkan karakter pemain berjalan dengan sendirinya sehingga dungeon ataupun adventure dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak melelahkan.
  • Selesaikan semua season di Mode Adventure, dari pengalaman admin memainkan game ini mode adventure memberikan exp yang paling banyak dari mode lainnya, Jika sobat menyelesaikan satu mode adventure maka sobat akan mendapatkan exp sebesar 8-10%.


#Dapatkan Gold Melimpah di Evilbane

Untuk mendapatkan gold di Evilbane Rise of Ravens ini sangatlah sulit karena disetiap dungeon sobat hanya akan mendapatkan gold sebesar 3.000-5.000 gold per satu dungeonnya, untuk cara mendapatkan gold melimpah di Evilbane yaitu dengan cara berikut.

  • Selesaikan semua misi yang ada di Period Achiev, karena di Period Achiev terdapat bonus gold hingga 50.000 gold per satu misi.
  • Tukarkan crystal dengan gold di shop, Jangan gunakan crystal untuk membeli weapon chest atau pun gear chest, saran dari mimin lebih baik sobat menukar crystal dengan gold karena gold paling sulit untuk dicari dan setiap sobat upgrade weapon atau gear itu membutuhkan gold sebesar 250.000 gold. 


#Perkuat Karakter Hero Evilbane

Jika ingin memperkuat karakter hero Evilebane sobat, sering seringlah masuk ke Matera Temple (Daily Challange) dan Dungeon karena pada dua tempat tersebut terdapat exp orb yang melimpah ketika sobat menyelesaikan Dungeon dengan reward exp orb, Apabila weapon atau gear sobat sudah mencapai level 30 segera upgrade ke tingkat atau grade berikutnya dengan menggunakan Heavenstone.


#Dapatkan Heavenstone Dengan Mudah

Game Evilbane ini terdapat sebuah item bernama Heavenstone, item Heavenstone ini digunakan untuk mengupgrade weapon ataupun gear pemain bergantung dari warna Heavenstone itu sendiri, Berikut warna dan kegunaan Heavenstone di Evilbane.

  • Weapon Heavenstone (Merah) hanya digunakan untuk mengupgrade weapon para pemain dan setiap satu kali upgrade weapon dibutuhkan 40 Weapon Heavenstone.
  • Armor Heavenstone (Biru) digunakan untuk mengupgrade semua armor ke tingkat selanjutnya seperti helm, armor, gauntlets, dan boots, sama halnya dengan Heavenstone lainnya untuk satu kali upgrade armor ketingkat selanjutnya dibutuhkan 40 Armor Heavenstone.
  • Accessory Heavenstone (Hijau) digunakan untuk mengupgrade ring atau cincin ketingkat selanjutnya dan untuk sekali upgrade dibutuhkan 40 Accessory Heavenstone.
  • Jika sobat ingin mendapatkan Heavenstone, selesaikanlah Daily Challange akan tetapi sobat harus bersabar karena Netmarble hanya memberikan satu kali kesempatan untuk mendapatkan Heavenstone perharinya. 

Berikut adalah tips trik cara bermain game EvilBane yang wajib sobat ketahui khususnya bagi pemula yang baru saja bermain game ini, silahkan sobat terapkan pada akun EvilBane sobat oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: