Aplikasi Android Untuk Memilih Menu Buka Puasa yang Pas

Baca Juga:

Aplikasi Android Untuk Memilih Menu Buka Puasa - Halo sobat kalem tercinta dimanapun anda berada kali ini saya selaku admin blog ini akan membagikan opsi atau pilihan aplikasi aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menunjang kebutuhan kita dalam berpuasa tepatnya aplikasi penunjang kita untuk menentukan pilihan menu makanan atau minuman yang akan kita sajikan pada saat berbuka puasa.


Bulan puasa atau bulan ramadhan biasanya menjadi momen untuk berkumpul, berbagai acara buka puasa pasti akan memenuhi jadwal akhir pekan anda, nah tak ada salahnya anda menyiapkan sendiri sajian berbuka puasa untuk teman teman dan kerabat agar menambah keakraban dibulan yang penuh berkah yakni bulan Ramadhan.

Untuk menyiapkan sajian atau hidangan yang pas tentu kita harus menetukannya apa yang akan kita hidangkan untuk kerabat dan teman teman kita agar menjadi kesan tersendiri seusai berbuka puasa bersama, nah jika anda bingung untuk memilih hidangan atau sajian yang pas maka disini saya akan merekomendasikan aplikasi aplikasi untuk menentukan pilihan tersebut.

Seiring majunya teknologi dizaman sekarang maka kita tidak perlu lagi pusing pusing memikirkan apa yang harus kita masak untuk berbuka puasa, anda tinggal ambil smartphone anda kemudian download aplikasi aplikasi berikut, pada aplikasi ini disediakan juga resep memasak serta tutorialnya, pokoknya lengkap deh yuk download aplikasinya.

1. Aplikasi Menu Buka Puasa

Menu buka puasa kini mudah anda dapatkan dengan memasang (menginstall) berbagai aplikasi di smartphone anda, salah satau diantaranya adalah aplikasi Resep Buka Puasa yang menyajikan menu menu ayam, daging, sayur, tahu tempe, telur dan lain lain.

Pada aplikasi tersebut, depelover menyajikan berbagai resep hingga cara memasak yang diulas secara lengkap, tak lupa mereka juga menyajikan foto hasil makanan yang sudah dimasak, beberapa diantara aplikasi tersebut antara lain.


2. Aplikasi Menu Takjil atau Makanan Pembuka 

Hal paling banyak dicari saat menjelang buka puasa adalah makanan pembuka atau Takjil, makanan pembuka biasanya identik dengan sesuatu yang manis, beberapa Takjil yang menjadi favotite orang indonesia untuk mengawali buka puasa adalah Kolak pisang, bubur cendil, es pisang ijo, bubur sumsum dll.

Menu Tersebut hadir lengkap dengan panduan resep hingga foto hasil masakan, di google play anda bisa mencari aplikasi dengan nama sebagai berikut.


3. Aplikasi Resep Es Segar Untuk Berbuka Puasa

Usai menahan lapar dan haus seharian, anda pasti membuatuhkan sesuatu yang segar dan dingin maka menu Es adalah yang cocok untuk anda nikmati setelah berbuka puasa ya karena menu Es untuk berbuka puasa masih menjadi pilihan favorite orang indonesia ketika berbuka puasa.

Es segar seperti Es merah delima, es leci jeli, es kelapa muda, es cendol, es cincau dan es buah rasanya cukup menggoda,lalu apa saja sih aplikasi yang menyediakan cara membuat berbagai aneka es tersebut diantaranya anda bisa mendownload aplikasi sebagai berikut.

Nah itulah beberapa aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk menunjang anda dalam menjalankan ibadah puasa khususnya pada saat berbuka puasa, jadi sekarang anda tidak perlu bersusah payah serching di google tentang pilihan menu dan resep sajian yang akan anda masak dan anda hidangkan ketika menjelang berbuka puasa, oke sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: