Cara Gratis Mendapatkan Credit dan VIP pada Aplikasi Smule Karaoke

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Credit dan VIP pada Aplikasi Smule - Halo sobat kalem pecinta karaoke dimanapun sobat berada, kali ini mimin akan share tips trik cara membuat atau menjadikan akun smule jadi akun VIP secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, wah apa bisa min? tentu bisa dong sobat hanya perlu mengikuti langkah langkah yang nanti akan saya paparkan dibawah dan jika berhasil jadi deh akun smule sobat dapat akses VIP dan bisa mengakses semua lagu yang ada di aplikasi Smule.

Cara Mendapatkan Credit dan VIP pada Aplikasi Smule

Sekilas mengenai Aplikasi Smule Sing! Karaoke, Smule Sing! Karaoke adalah aplikasi karaoke virtual reality yang di kembangkan oleh depelover aplikasi bernama Smule yang bermarkas di San Fransisco, aplikasi karaoke smule ini berbeda dari aplikasi karaoke pada umumnya, pada aplikasi karaoke ini terdapat ratusan ribu lagu bahkan jutaan lagu dari berbagai genre dan bahasa yang ada diseluruh dunia.

Mulai dari genre lagu Pop, Metal, Rock, Reggae, Blues, Jazz, Indie, Folks, Country, Melayu bahkan Dangdut pun bisa kita nikmati dan kita nyanyikan di aplikasi smule juga tersedia lagu berbagai bahasa yang tentu menambah keseruan karaoke di aplikasi smule, yang lebih kerennya lagi kita bisa memilih 3 jenis karaoke yang akan kita nyanyikan yakni, Solo, Duet dan Group, pokoknya keren deh aplikasi smule ini.

Maka tidak heran jika pengguna aplikasi ini semakin hari semakin bertambah, karena kecanggihan dan user friendly serta kemudahan aplikasi smule ini, menarik banyak minat pengguna smartphone untuk mendownload dan menggunakannya dan hingga saat ini aplikasi smule sudah di download oleh 50 juta lebih pendownload diseluruh dunia via Google Play, belum di App Store dan di Apk Apk lainnya, tentu angka yang sangat besar sob.

Untuk memainkan atau menyanyikan lagu yang ingin kita nyanyikan di smule kita harus dan wajib menggunkan credit untuk menyanyikannya, ada juga sih yang gratis tapi cuma sedikit, dibutuhkan banyak kredit tentunya jika kita ingin mengakses dan menyaikan lagu lagu yang kita inginkan dan jika ingin mengakses semua lagu yang ada di smule maka kita harus menjadi member VIP.

Jika kita ingin menjadi Member VIP maka kita harus membelinya dengan uang beneran karena di smule terdapat In-App Purchase yakni pembelian item dalam aplikasi, jika sobat berkenan ingin membelinya silahkan beli saja dan jika sobat keberatan maka ada tips trik cara mendapatkan credit gratis dan cara agar akun kita menjadi member VIP di Smule.

Cara Mendapatkan Kredit Gratis di Smule

1. Buka aplikasi Smule sobat.
2. Pilih Lagu yang ingin sobat nyanyikan.
3. Untuk mengakses atau menyanyikan 1 lagu maka sobat butuh 35 kredit.
4. Silahkan cari credit terlebih dahulu dengan menekan Get More Credits


5. Pada Tab ini tersedia 2 jalan untuk memperoleh kredit, sobat bisa menonton cuplikan video dan mendownload aplikasi aplikasi, bisaanya pada video terdapat 5 kredit dan pada download aplikasi terdapat lebih banyak kredit.


6. Kumpulkan kredit sampai jumlah minimal 35 kredit untu mendapatkan 1 lagu.
7. Setelah terkumpul sobat bisa menyanyikan 1 lagu yang sobat inginkan dan begitu seterusnya.

Cara Menjadikan Akun VIP Smule di Android Secara Gartis

Seperti yang telah saya singgung diatas bahwa dengan kita menjadi member VIP di Smule Maka kita dapat mengakses dan menyayikan semua lagu yang kita inginkan, namun untuk menjadi member VIP kita harus mengeluarkan uang untuk membeli label VIP tersebut, jika sobat keberatan untuk mengeluarkan uang maka saya akan memberikan tips trik cara gratis agar akun smule kita jadi VIP sebagai berikut.
Ingat cara ini tidak memerlukan akses Root Hp android sobat alias nggak perlu di Root dan juga tidak ada unsur Cheat atau Hack, cara ini murni dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dan sudah saya buktikan sendiri keberhasilannya, jadi sobat jangan perlu khawatir takut akun Smule nya ke banned karena cara ini aman dan legal, ikuti langkah langkah berikut.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardsmelalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AL60409

3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore serta mendownload aplikasi dalam pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai minimum $10 nantinya bisa ditukar Google Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beli VIP di Smule


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google US (Google Gift Cards) yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli VIP di Smule simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi Whaff Rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode 20 digit tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards, sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment sobat, karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah settingan negara di google wallet sobat menjadi US agar sobat bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah untuk nomor teleponnya silahkan isi dengan nomor sobat.
3. Jika sudah setting Alamat Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Pembelian VIP di Smule Sing! Karaoke

1. Buka Aplikasi Smule Sobat
2. Lalu pilih lagu yang ingin sobat nyanyikan.
3. Tap tombol Pembelian VIP yang harganya Rp.12.000,-


4. Pada bagian ini Klik tombol Continue


5. Kemudian pada bagian ini klik Redeem atau Tukarkan Code


6. Kemudian masukkan 20 digit kode gift card yang sobat dapatkan tadi dari Whaff Rewards lalu klik tombol Redeem


7. Terakhir Klik tombol Confirm maka secara otomatis akun VIP selama 1 bulan akan terbeli.


8. Sobat akan mendapatkan akses VIP selama satu bulan dengan harga $2.99 berarti saldo Google Play sobat masih tersisa $7.01 artinya pada 2 bulan berikutnya sobat bisa membeli VIP kembali dengan sisa saldo yang ada.
9. Jika sobat ragu dengan cara ini, berikut Screenshot bukti akun VIP saya hehe.



Bagaimana sob tertarik dengan cara yang sudah saya buktikan sendiri keberhasilannya?, jika tertarik silahkan ikuti langkah langkah diatas dan jangan samapai ada yang terlewatkan dan jika tidak tertarik abaikan saja artikel ini, tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba cara gratis mendapatkan VIP di aplikasi karaoke smule ini hehe, oke sobat sekian dan terima kasih selamat mencoba.

Baca Juga:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: