Ini dia Klan Level 11 Pertama di Clash of Clans

Baca Juga:

Klan Pertama yang Mencapai Level 11 di Clash of Clans - Halo sobat kalem tercinta dimanapun sobat berada khususnya penggila clash of clans, bertemu lagi dengan saya selaku admin blog kalemajaCom yang senantiasa mengikuti berita serta perkembangan terbaru dari game yang begitu fenomenal dan yang paling kita cintai ini hehe.


Klan Pertama Mencapai Level 11

Hari ini tepatnya postingan ini ditulis saya mendapatkan sebuah kejutan baru di game coc, apa itu? ya saya dikejutkan dengan adanya klan level 11 yang kebetulan baru saya sadari keberadaannya, awal saya melihat klan level 11 adalah hari ini tanggal 7 Juni 2016 yang kebetulan lawan War klan saya adalah klan level 11.
Karena penasaran saya pun mencari tahu dari berbagai sumber salah satunya di website reddit.com kedua dari youtube.com, ternyata klan pertama yang mencapai level 11 adalah klan dari china dengan tag klan #202V9GJJ yang nama klannya ntah apa namanya karena menggunakan aksara china.

Klan Pertama Level 11

Selain dari 2 sumber diatas saya pun mencari sumber lain yakni dari twitter tepatnya akun twitter dengan nama akun @Dady_clash, ternyata memang benar adanya klan pertama yang mencapai level 11 di game clash of clans.


Dari ketiga sumber diatas Ternyata klan tersebut mencapai level 11 kisaran tanggal 4/5 Maret 2016, tentu ini merupakan suatu berita terbaru dari game coc yang patut disebar luaskan agar semua orang tahu akan kebenaran berita ini, tapi yang saya masih heran kok ada klan level 11 ya padahal di clans perks nya cuma sampe level 10 ntah lah bagimana itu bisa terjadi hanya supercell dan pemilik klan tersebut yang tahu.

Video Klan Pertama yang Mencapai Level 11



Oke sobat berikut adalah berita seputar coc mengenai klan pertama yang mencapai level 11 di clash of clans, dengan adanya klan level 11 tentu game clash of clans sangat menarik untuk terus kita ikuti perkembangan selanjutnya, sekian dan terim kasih salam clasher.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: