Cara Tarik Dana (Withdrawl) PayPal ke Rekening Bank Mandiri,BCA,BRI,BNI dll

Baca Juga:

Cara Tarik Dana (Withdraw) PayPal ke Rekening Bank Lokal - Halo sobat dunia maya tercinta dimanapun sobat berada, berhubung saya memiliki pengalaman dalam mencairkan dana PayPal atau biasa disebut Withdrawl PayPal maka kali ini saya akan share cara menarik atau mencairkan saldo PayPal ke rekening Bank Mandiri.

PayPal Merupakan perusahaan berbasis online yang menyediakan fitur penyimpanan uang secara online atau bisa disebut Rekening Online, PayPal sama hal nya seperti Bank konvensional pada umumnya, yakni meneyediakan fitur transfer uang, pembayaran online dan penerimaan uang, namu tidak dapat ditarik secara langsung melalui ATM atau Bank.
Untuk menarik saldo PayPal maka kita harus mengaitkan akun PayPal kita ke Rekening Bank yang kita miliki, seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, Danamon dan lain lain, setelah mengaitkan rekening Bank maka kita bisa menarik atau mencairkannya ke rekening bank kita setelah proses penarikan saldo PayPal selesai maka kita bisa mengambil uang tersebut melalu ATM atau langsung ke Bank.

Pada umumnya pelaku bisnis online atau internet marketer, memiliki Rekening PayPal, karena cakupan payPal lebih luas ketimbang Bank lokal, dengan PayPal kita bisa membeli barang dari berbagai belahan dunia atau mengirim uang dengan cepat ke berbagai negara, kompleksitas dari PayPal ini lah yang membuat mereka mengharuskan diri memiliki akun PayPal.
Biasanya juga Para Blogger memiliki akun PayPal yang mereka gunakan untuk membeli kebutuahan ngeblog seperti membeli Domain, sewa Hosting dll, atau bahkan mereka juga biasanya menggunakan PayPal untuk menerima pembayaran dari Advertise yang memasang iklan di Blog nya, jika sobat sama sekali belum pernah menarik saldo PayPal ke rekening bank maka kali ini saya akan memberikan langkah langkanya.

Cara Tarik Dana (Withdraw) PayPal ke Rekening Bank Mandiri 

Sebelum menentukan jumlah saldo yang akan di tarik ke rekening Bank mandiri, pastikan sebelumnya sobat sudah mengaitkan nomor rekening bank mandiri ke akun paypal sobat, silahkan lihat caranya disini setelah selesai mengaitkan Rekening bank Mandiri serta nomor rekeningnya langsung ke Tahap penarikan saldo payPal ke Rekening Mandiri simak langkahnya berikut ini.

1. Login ke Akun PayPal Sobat, lalu langsung masuk ke Bagian Ringkasan
2. Kemudian klik Tarik Dana


3. Kemudian tentukan jumlah saldo yang akan sobat cairkan sebagai contoh saya akan menarik 10 dollar lalu klik Lanjutkan



4. Lalu cek apakah semuanya sudah benar, jika sudah langsung saja klik Tarik $

5. Selesai tinggal tunggu saldo terkirim ke rekening bank mandiri dalam 2-4 hari kerja.

Untuk penarikan dana dibawah Rp.1.500.000,- dikenakan biaya Rp.16.000,- jadi jika kita tarik saldo paypal kita lebih dari Rp.1.500.000,- maka tidak akan terkena biaya sama sekali alias gratis, Bagaimana sob, cukup mudah bukan cara menarik alias mencairkan saldo PayPal kerekning Bank mandiri, oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: