(Update) 6 Situs Nonton Film Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Baca Juga:

Situs Nonton Film Indonesia Terbaru - Halo sobat pecinta film indonesia dimanapun kamu berada, untuk melepas penat karena kesibukan dan aktifitas setiap hari, hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang adalah menonton film, karena manfaat menonton film dapat membuat syaraf kita meregang dan merefreshing sejenak otak kita.

Situs Nonton Film Indonesia

Selain itu Hal positif dari kegiatan menonton film yaitu dapat memunculkan ide dan inspirasi baru yang sebelumnya tidak pernah kita temukan, tentu hal ini sangat bermanfaat jika kita memang mengambil value atau nilai positif dari sebuah film itu sendiri, baik itu menonton film komedi, drama, film aksi, serial TV dan lain sebagainya.

Sebelumnya saya telah memposting tentang situs download film indonesia terbaru dan situs nonton film bioskop subtitle bahasa indonesia, di artikel tersebut kamu dapat menemukkan list website untuk nonton film atau download film secara gratis, namun kali ini saya akan menyajikan 5 situs nonton film indonesia terbaik dan terlengkap.


Situs Nonton Film Indonesia Terbaru dan Terlengkap

#1. IndoXXI


IndoXXI merupakan situs streaming nonton film yang sangat baik menurut saya, pasalnya situs ini minim sekali iklan dan server websitenya juga cepat, sehingga kamu dapat dengan mudah meakses situs ini, situs ini merupakan situs streaming dan download film beraneka genre dari berbagai negara, kamu juga bisa menemukan film-film indonesia disitus ini.

#2. Indonesia-Movie21


Situs kedua adalah Indonesia-Movie21, situs ini menyajikan secara lengkap film film movie indonesia dari film lawas hingga terbaru dan dari berbagai genre film, disamping kamu dapat menonton secara online film indonesia disini secara gratis kamu juga bisa memilih dan mendownloadnya secara gratis..

#3. Suka Movie


Situs yang ketiga adalah Suka Movie, situs ini tidak kalah lengkapnya dengan situs nonton film diatas dalam menyediakan film film movie indonesia, kamu bisa dengan mudah menonton film indonesia yang kamu sukai disini, dari yang lawas hingga yang terbaru semua ada, serta kemudahan dalam proses mendownload film tanpa terhalang oleh banyaknya iklan.

#4. Elshafilm


Situs yang keempat adalah Elshafilm di situs ini kamu juga dapat dengan mudahnya menemukan kategori film indonesia yang dapat kamu tonton dengan ragam kualitas film yang bisa kamu sesuaikan  dan dari berbagai genre film indonesia bisa kamu download disini, untuk itu segera meluncur ke situs ini jika kamu pecinta film indonesia.

#5. Film Full Movies


Situs yang kelima adalah Film Full Movie sama seperti situs  diatas, situs ini menyajikan banyak kategori film dari berbagai ganre film diseluruh dunia, kategori film indonesia juga tersedia di situs ini, tampilan situs website yang sederhana dan ringan memudahkan kamu dalam menonton atau mendownload film indonesia secara grais disini.

#6. Intifilm


Situs terakhir adalah Intifilm, situs ini menyajikan berbagai kategori film, kamu bisa menemukan kategori film indonesia, di situs ini kamu bukan hanya bisa menonton film lawas dan film terbaru indonesia, kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar film, sinopsis film, review film, trailer film dan berita lain seputar perfilm-an tanah air, dengan demikaian wawasan kamu tentang film akan semakin luas.

Berikut situs yang dapat saya sajikan, dengan adanya situs nonton film ini tentunya membuat hobi nonton film kamu dapat tersalurkan dan yang terpenting adalah kamu dapat menonton film film indonesia kesayangan kamu secara gratis, sekian, jika dirasa artikel ini bermanfaat mohon Like & Share ya, semoga bermanfaat.

    NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

    - Bagikan Artikel -

    Saksikan Video Menarik di Bawah ini: