4 Laptop Gaming Terbaik Sesuai Budget Anda

Baca Juga:


Ini merupakan laptop yang menawarkan performa gaming terbaik pada harga yang diberikan. Karena jika Anda hendak membeli laptop gaming, Anda ingin salah satu yang menawarkan kinerja terbaik sesuai dengan anggaran dana Anda, kan? berikut selengkapnya.

Acer Aspire E5-575G-55KK 

Dilengkapi dengan Nvidia Geforce 940MX (2GB GDDR5) dedicated GPU dan CPU generasi Intel Core i5-7200U terbaru yang cukup baik.

Jika Anda ingin laptop yang cukup kuat untuk menjalankan game di 1366 x 768 pengaturan rendah / menengah, atau permainan yang lebih tua dengan harga rendah, ini adalah pembelian yang baik.

Acer Aspire E 15 E5-575G-53VG 

Apa yang Anda dapatkan dengan laptop ini yaitu kecepatan boot yang meningkat, respon lebih baik secara keseluruhan, program cepat dan permainan peluncuran, semua berkat SSD 256GB, keyboard backlit, DVD drive, hingga daya tahan baterai 12 jam.

laptop ini cukup kuat untuk menjalankan game di 1366 x 768 pengaturan rendah atau menengah, atau permainan yang lebih tua.

ASUS FHD F550VX-NH76 

Anda akan mendapatkan CPU kuat Intel Core i7-6700HQ Quad-Core, kartu video Nvidia Geforce GTX 950 meter 2GB GDDR5, layar 1920 x 1080, RAM 8GB, SSD 128GB dan hard drive 1TB.

Dibandingkan dengan rekomendasi di atas, Anda akan mendapatkan CPU yang lebih kuat secara signifikan, kartu video yang lebih kuat dan lebih banyak ruang penyimpanan berkat hard drive.

Hampir semua game harus dimainkan pada resolusi 1366 x 768 dengan media, tinggi atau bahkan maxed out rincian. Gaming di 1920 x 1080 mungkin dengan video game yang lebih tua dan atau kurang menuntut.

Catatan bahwa ini adalah model kotak terbuka, yang berarti bahwa beberapa aksesoris mungkin hilang dan bahwa garansi terbatas 30 hari. Namun, mengingat apa yang Anda dapatkan pada harga ini, itu banyak yang saya sarankan.

MSI PE60 6QE-1268 

Model ini merupakan langkah yang paling bagus dari rekomendasi saya sebelumnya seperti yang Anda dapatkan kartu grafis yang lebih baik: Nvidia GeForce GTX 960m 2GB GDDR5.

Dengan kartu grafis ini, Anda akan dapat memainkan permainan yang paling tinggi pada resolusi 1920 x 1080 dengan tingkat fps yang layak. Meskipun beberapa game yang lebih baru, game mungkin lebih menuntut mengharuskan Anda untuk mengurangi detail grafis untuk mendapatkan gameplay yang halus.

Pada model ini, Anda akan mendapatkan Intel Core i5-6300HQ yang cukup kuat, yang merupakan CPU quad-core, dikombinasikan dengan RAM 8GB yang cukup untuk game.

Anda juga mendapatkan SSD 256GB yang membuatnya lebih responsif dan memberikan kecepatan booting jauh lebih cepat.

Nah Itulah 4 laptop gaming terbaik yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang anda miliki, semoga ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli laptop gaming dengan budget minim namun berkualitas.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: