AWAS! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya dan Paling Ditakuti

Baca Juga:

Hero Mobile Legends Paling Berbahaya dan Paling Ditakuti - Kalian sudah mencoba semua hero di Mobile Legend? Pasti belum dong, karena hero di mobile legend sangat banyak. Meskipun memiliki banyak hero, namun beberapa hero di bawah ini menurut saya sangatlah berbahaya. Selain memiliki keunikan, hero di bawah ini juga memiliki skill-skill yang menakutkan. Berikut 5 heronya.

Hero Mobile Legends Paling Berbahaya dan Paling Ditakuti

1. Kagura


Kagura merupakan hero yang paling banyak penggemarnya. Hero dengan paras cantik dan juga imut ini, ternyata merupakan hero yang paling berbahaya. Bagaimana tidak, sangat sulit jika musuh melawan hero ini. Skill-skill kagura mampu memberikan efek slow, dan jika kagura mendapatkan payung yang telah dilemparnya, maka kagura akan kebal selama beberapa detik.

Kagura juga memiliki 2 jenis skill, yaitu skill ketika memegang payung dan skill ketika tanpa payung. Kebayang kan jika kagura memiliki 2 jenis skill, dengan kata lain kagura mampu ulti sebanyak 2kali. Hal inilah yang membuat damage skill Kagura sangat sakit.

2. Hayabusa


Hayabusa merupakah salah satu assasin terbaik untuk saat ini. Kemampuan Hayabusa membuatnya, memungkinkan menjaga line dengan baik, walaupun solo. Hayabusa sendiri adalah assasin yang sangat berbahaya, sekaligus susah dikalahkan.

Skill-skill hero ini berguna untuk melakukan hit dengan aman, tanpa harus mengambil resiko besar. Karena, hero ini sangat mudah dikalahkan jika tidak bisa mengeluarkan skill. Hayabusa memiliki skill ultimate yang bernama Ougi: Shadow Kill, skill ini membuat hayabusa melakukan damage yang tidak bisa dihentikan hingga skill ini habis.

Skill ini juga bisa digunakan untuk menghabisi minions,creep dan turtle dengan cepat. Itulah hal yang membuat Hayabusa sangat berbahaya.

3. Grock


Jika tadi dari hero mage dan assasin, kali ini dari hero tank yaitu Grock. Menurut penulis Grock adalah hero tank yang memiliki initiator yang cukup besar. Hero ini mampu mengurung musuh, dengan skill penutup jalannya.

Tidak hanya itu, Grock selain memiliki darah yang tebal, juga memiliki serangan yang sangat berbahaya. Skill 1 Grock diawal game saja bisa mencapai 800 damage. Hal inilah yang membuat Grock memiliki damage yang luar biasa.

3 skill Grock berguna untuk menyerang musuh. Combo grock yang sangat menakutkan ialah, skill 2 untuk menutup jalan lalu skill 3 menabrak musuh dengan tembok lalu skill 1 ditahan. Skill grock sendiri memastikan musuh mendapat damage yang sangat berarti. Sehingga grock menjadi tanker yang paling berbahaya untuk saat ini.

4. Aurora


Aurora dan Eudora sebenarnya adalah hero yang hanya berbeda elemen. Namun penulis lebih memili Aurora karena ultimate nya mampu damage area, tidak dengan Aurora yang hanya target. Aurora juga memiliki skill untuk membekukan musuh yang sangat menyebalkan.

Kebayang kan jika ultimate aurora, ketika bar pembeku di atas namanya penuh. Maka hero musuh akan terkena damage ultimate dan juga beku. Ini membuat hero lain memiliki kesempatan besar untuk melakukan damage kepada hero yang beku. Inilah yang menurut penulis skill pasif paling berbahaya.

5. Lancelot


Pasti para pemain Mobile Legends sangat setuju jika hero satu ini untuk sekarang sangatlah berbahaya. Lancelot memiliki skill yang membuat bisa mengejar musuh dan bisa juga lari dari musuh. Skill 2 lancelot bisa menghentikan skill target dari musuh.

Karena skill 2 hero ini membuatnya melakukan serangan dan hilang untuk beberapa detik. Sehingga hero ini tidak bisa terkena serangan apa-apa. Damage yang diberikan hero ini juga sangat sakit. Penulis sih paling malas ketemu hero ini.
Baca Juga: Cara Hapus Akun Mobile Legends Secara Permanen Terbaru
Jadi, itulah 5 hero Mobile Legends yang paling berbahaya versi keyboard penulis. Menurut kamu, hero nomor berapakah yang paling berbahaya? dan apalagi menuerut kalian hero yang paling ditakuti lainnya? tulis di kolom komentar ya. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: