Berniat Jadi Penjahat? Cobain Deh 3 Game Seru Ini!

Baca Juga:

Kamu seorang gamers? Kira-kira kenal tidak ya dengan 3 game seru ini hehe. Mari analisis sejenak. Sadar atau tidak ketika kita bermain game, kebanyakan game yang kita mainkan pasti tokoh utama dalam game tersebut bertindak sebagai superhero atau pahlawan alias protagonis yang berusaha menjadi pembela kebenaran. Contohnya game action yang misinya mengalahkan komplotan penjahat dan games-games dengan misi serupa lainnya.

Sst … Ada yang berbeda dengan 3 game seru yang akan penulis urai kali ini. Ketiga game tersebut akan mengijinkan kamu untuk berperan menjadi penjahat super, di mana kamu harus melakukan tindakan yang tidak baik, seperti mencuri, menyebarkan virus yang merusak dan tindakan kriminal lainnya.

Mari berkenalan dengan game - game di bawah ini :

1. Robbery Bob



Game ini meminta kamu supaya dapat membantu Bob. Bob adalah tokoh utama dalam game yang berperan sebagai pencuri kelas kakap. Bob harus mencuri sebanyak-banyaknya dari satu lokasi ke lokasi lain. Musuh utama Bob adalah penjaga keamanan dan anjing bulldog.

So, berarti sudah tahu, dong, apa saja yang harus kamu lakukan untuk membantu Bob? Yup, kamu harus pintar menyusun strategi agar Bob tidak ketahuan oleh dua musuh utamanya itu ketika mencuri.

2. Robbery Bob 2: Double Touble


Dari nama game-nya saja kita pasti dapat dengan mudah menyimpulkan bahwa game ini merupakan petualangan lanjutan dari Robbery Bob. Robbery Bob 2 Double Trouble hadir dengan lebih menantang. Game kedua dari petualangan Bob, si pencuri ini menyematkan lebih dari 100 level yang dapat kamu mainkan. Wah, pastinya tidak akan kalah seru dari yang pertama, dong, ya. Jadi mari seru-seruan lagi dan jangan jera untuk membantu Bob untuk menjadi pencuri tak terkalahkan.

3. Plague Inc 



Misi dari game yang satu ini cukup menyeramkan. Kamu disuruh harus berhasil menciptakan banyak virus-virus yang berbahaya juga mematikan . Dan virus-virus ini harus kamu sebarkan ke seluruh pelosok dunia. Tujuannya adalah kamu harus menginfeksi orang sebanyak mungkin dari virus-virus yang telah kamu buat tadi. Ih, serem, ya? Jahat banget lagi. Tapi memang sangat menarik untuk dicoba.

Demikianlah artikel mengenai 3 game seru untuk menjadi penjahat super pastinya bukan penjahat beneran ya, hehe. Ketiga game di atas wajib kamu coba. Mari download dan rasakan keseruannya!!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: