5 Aplikasi Karaoke Dengan Fitur Terbaik di Android

Baca Juga:

Aplikasi Karaoke Terbaik di Android - Halo sobat droid Indonesia dimanapun kamu berada, sebagai pecinta karaoke pastinya kamu tahu dong aplikasi Smule Karaoke yang begitu populer, ternyata selain Smule ada juga loh aplikasi Karaoke yang juga nggak kalah keren fitur fiturnya.
Aplikasi Karaoke Terbaik di Android
Aplikasi karaoke terbaik selain smule ini tidak begitu populer dikalangan para pecinta karaoke karena mungkin mereka belum tahu dengan fitur fitur yang ditawarkan sehingga jarang sekali digunakan oleh para pengguna ponsel smartphone, jika kamu ngaku sebagai pecinta karaoke di android pastinya kamu harus coba deh aplikasi karaoke terbaik berikut ini.

Aplikasi Karaoke Dengan Fitur Terbaik di Android

#1. Sing! Karaoke by Smule


Aplikasi karaoke terbaik di android pertama adalah Smule, aplikasi ini menyajikan fitur karaoke yang bagus, kamu bisa merekam audio dan video karaoke secara online dan dapat langsung share ke akun sosial media kamu, inilah yang membuat aplikasi karaoke smule begitu populer dikalangan pecinta karaoke, selain itu lagu yang tersedia juga cukup banyak, namun untuk menyanyikan semua lagu yang ada kamu harus menjadi member VIP.

#2. Red Karaoke Nyanyikan dan Rekam


Aplikasi karaoke di Android kedua adalah Red Karaoke. Aplikasi ini cukup memiliki fitur yang baik yakni kita bisa merekam karaoke dengan audio ataupun video sama hal nya dengan smule, kamu bisa pilih dari daftar 90.000 lagu yang tersedia yang bisa kamu nyanyikan secara gratis, gunakan juga efek suara agar suara kamu terdengar merdu.

#3. Midifun Karaoke


Midifun merupakan aplikasi karaoke di Android yang bisa kamu akses secara offline tanpa koneksi internet, saat kamu baru pertama menginstal aplikasi midifun, kamu sudah bisa menyanyikan ratusan lagu yang otomatis tersimpan pada data midifun, jadi kapan saja kamu ingin bernyanyi maka saat itu jugalah kamu bisa membukanya dan langsung menyanyikannya tanpa internet.

#4. Karaoke Lagu Musik Indonesia


Selanjutnya ada aplikasi Karaoke Lagu Musik Indonesia, sebenernya aplikasi karaoke ini dikhususkan untuk kamu yang suka dengan lagu lagu dari para musisi indonesia, Yokee selaku developer aplikasi ini mengkompilasikan semua lagu musisi indonesia, sehingga kamu dapat dengan mudah memilih lagu lagu indonesia kesukaan kamu disini.

#5. Karaoke Offline Dangdut


Bagi kamu yang suka dengan musik dangdut dan senang menyanyikannya, aplikasi ini cocok buat kamu karena aplikasi Karaoke ini khusus untuk lagu lagu dangdut, terdapat banyak pilihan lagu dangdut yang bisa kamu nyanyiakan disini, kamu juga bisa karaoke secara offline tanpa terhubung dengan internet, jadi bisa hemat kuota deh.

Nah berikut adalah daftar aplikasi Karaoke terbaik di android yang wajib kamu coba jika kamu ngaku sebagai pecinta karaoke, dari kelima aplikasi diatas jika ditanya mana yang paling bagus? maka pastinya Aplikasi Karaoke Smule lah yang paling bagus, karena fitur yang ditawarkan begitu banyak namun untuk menikmati semua fiturnya kita musti menjadi member VIP, nah aplikasi lainnya lah yang bisa kamu jadikan sebagai solusi jika keberatan menjadi member VIP di Smule.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: