Apakah Mengganti Bahasa COC Dapat Mempengaruhi Banyaknya Loot?

Baca Juga:

Apakah Mengganti Bahasa COC Pengaruh terhadap Banyaknya Loot? - Pertanyaan ini banyak sekali ditanyakan oleh para pemain clash of clans khususnya di indonesia, ada yang percaya bahwa mengganti bahasa coc dapat mempengaruhi hasil loot ada juga yang tidak percaya.

Tentu persepsi ini tidak menjadi sebuah problem yang begitu mendasar dan tidak ada larangan setiap orang memiliki pandangan masing-masing terhadap hal ini. saya sendiri termasuk kedalam pihak yang percaya apabila mengganti/merubah bahasa di clash of clans maka akan mempengaruhi banyaknya hasil loot yang kita dapatkan.


Saya akan sharing sedikit mengenai hal ini, menurut pengalaman saya pribadi yang telah aktif bermain coc sejak tahun 2013 dan pengalaman kawan-kawan saya di game clash of clans, ternyata setelah melakukan sebuah eksperimen mengganti bahasa ke berbagai bahasa di coc jumlah loot akan berbeda-beda pada setiap server bahasa, ada yang cepat dapat/nemu loot banyak ada juga yang susah bahkan sama sekali tidak ada. saya akan memaparkan masalah ini melalui indikasi berikut ini.

Mengganti Bahasa

Dalam hal ini semua pemain pasti tahu cara mengganti bahasa di clash of clans, mungkin ada yang iseng ingin merubah ke bahasa lain atau mungkin ada yang lebih nyaman dengan bahasa lain dari pada menggunakan bahasa inggris seperi bahasa arab, jepang, atau cina hehe. kalo saya sendiri lebih nyaman pake bahasa indonesia, emang ada bahasa indonesia?..ada daong mau tahu caranya?. silahkan baca artikel Cara Mengganti Bahasa COC Menjadi Bahasa Indonesia

Mengganti bahasa berarti mengganti server

Tahukah sobat ketika kita mengganti bahasa di coc maka secara otomatis server akan berubah kedalam bahasa yang kita ubah tadi, sperti ketika kita ubah bahasanya ke bahasa turki maka kita secara otomatis akan masuk server turki, terlihat dari chattingnya yang berbahasa turki semua, memang dulu semua server chatting global digabung semua, tetapi setelah banyak komplain terhadap banyaknya chatting yang mengandung unsur sara, nyeleneh dan nyepam, kini Supercell membatasi chatting global per negara saja.

Waktu yang tepat untuk ngeloot dengan mengganti bahasa

Kapan waktu yang tepat untuk mencari loot agar banyak?, jika sobat ingin memperoleh loot banyak di jam-jam tertentu dengan cara mengganti server bahasa, maka sobat harus menjadwalkannya mencoba-coba setiap server bahasa kapan waktu yang tepat agar sobat dapat loot banyak.

Jika berdasarkan pengalaman saya dan kawan-kawan, saya sering menggunakan server bahasa Turki dan Rusia, di server tersebut lumayan banyak loot nya tapi sayang waktunya mungkin sulit untuk kita jangkau yaitu pada pukul 4-6 pagi, kalo server english biasanya banyak loot di jam 8-10 pagi. terserah sobat mau percaya atau nggak silahkan coba saja sendiri hehe..

Berikut artikel yang kurang bermanfaat ini mengenai Apakah Mengganti Bahasa COC Dapat Mempengaruhi Banyaknya Loot?, mudah-mudahan sobat nggak percaya dengan tips yang saya berikan, agar loot nya nggak kesaing ama sobat..hehe. mungkin sobat lebih paham akan waktu-waktu yang tepat untuk ngeloot, silahkan tulis di komentar jika sobat memiliki pengalaman yang ajaib tentang ngeloot di clash of clans. sekian dan terimaksih. 

Tags: Apakah mengubah, merubah, mengganti basasa di clash of clans mempengaruhi jumlah loot, banyak loot di coc, waktu yang tepat untuk ngeloot di game coc, server bahasa clash of clans, mitos atau fakta dengan merubah bahasa coc mempengaruhi loot.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: