(Update) Upaya Cara Mengganti Nama COC Berkali Kali

Baca Juga:

Cara Mengganti Nama Clash of Clans Berkali Kali - Tahukah sobat dalam bermain clash of clans kita di sajikan fitur-fitur yang memanjakan dan memudahkan kita dalam memainkan game coc oleh pihak supercell selaku pengembang game clash of clans.

Mengganti nama coc berkali kali

Salah satu fitur nya adalah kita bisa mengganti nama akun clash of clans kita, tentu ini memberi kesempatan bagi kita jika kita bosan dengan nama yg lama dan ingin mengganti nama akun clash of clans kita tinggal kita gunakan fitur tersebut.

Untuk mengganti nama akun clash of clans tentu ada syaratnya yaitu sobat harus sudah mencapai TH 6 terlebih dahulu baru bisa mengganti nama akun coc sobat. tapi pihak supercell hanya memberi kita satu kali saja kesempatan untuk mengubah nama akun coc sobat.
baca juga cara dapat 1200 gems coc gratis versi terbaru buat sobat
Lalu bagai mana jika akun coc kita sudah di CN (change name) sudah di ganti/diubah? apakah bisa di ganti lagi? jawabannya tentu saja bisa mengapa tidak, berikut saya akan memberikan langkah langkah mengganti nama akun coc 1 kali 2 kali 3 kali bahkan berkali kali bisa sobat lakukan.

Namun perlu sobat ketahui terlebih dahulu alasan yang diperbolehkan untuk mengganti nama coc sobat oleh pihak supercell sebagai berikut.

  • Nama akun COC offensive bersifat menyerang seseorang secara pribadi.
  • Nama akun COC terlalu panjang dan menggunakan nama asli keluarga. 
  • Nama akun COC tidak pantas untuk di ucapkan.


Upaya Cara Mengganti Nama Clash of Clans Berkali Kali

1. Buka COC sobat Lalu Pilih Setting.
2. Tap menu Help & Support pada bagian pojok kiri bawah.


3. kemudian tap gambar add pesan di pojok kanan bagian atas.


4. lakukan percakapan dengan pihak supercell, seperti berikut.
Hello dear supercell. I have a request, please help me to change my village name from King Brandon to Kong. that really name of my village. I hope you can response my request. thanks.
Ket: King Brandon: nama awal Kong: nama baru yang disarankan.

5. setelah mengirimkan pesan tersebut tunggu sampai pihak supercell memberi balasan, biasanya waktu yang diperlukan sekitar 24 - 48 jam, atau sekitar kurun waktu 2 hari.
6. Jika sobat menerima pesan seperti berikut berarti sobat telah berhasil mengganti nama akun coc sobat.

7. Perubahan nama biasanya memakan waktu 1 hari berdasarkan kelancaran server.
link feeds Supercell jika kotak pesan tidak ada klik disini
Oke sobat clasher, demikian tutorial cara mengganti nama coc berkali-kali, selamat mencoba dan usahakan jangan pantang menyerah untuk terus berkali-kali mengirimkan request jika akun coc sobat belum saja berhasil diganti nama, sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

tags
* cara mengganti nama clash of clans berkali kali.
* cara mengganti merubah nama akun coc berkali kali.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: