Cara Mendapatkan Super Magical Chest Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale - Dalam game clash royale terdapat item yang memiliki fungsi banyak didalamnya yaitu chest, chest adalah peti yang berisi berbagai sumberdaya kartu, gems dan gold yang dapat kita peroleh chest memiliki banyak macamnya yaitu wood chest, crown chest, silver chest, gold chest, giant chest, magical chest dan super magical chest.


Dari berbagai macam chest tersebut untuk memperolehnya memiliki tingkat kesulitan masing masing ada yang paling mudah dan ada yang sangat susah bahkan mungkin tidak akan pernah bisa mendapatkannya yang paling mudah didaptkan adalah wood chest, wood chest bisa kita dapatkan setiap 4 jam sekali kedua crown chest, crown chest didapatkan ketika kita sudah memenuhi 10 crown crown ini didaptkan dari jumlah crown tower yang kita hancurkan pada saat battle melawan musuh ketiga silver chest, silver chest didaptkan setiap kita memenangkan battle.

Untuk tingkat yang paling sulit didapatkan adalah magical chest dan super magical chest untuk magical chest sobat bisa upayakan cara mendapatkannya dengan trik saya sebelumnya baca ini untuk cara mendaptkan super magical chest nanati akan saya berikan triknya di bawah postingan artikel ini.

Jika sobat ingin mendapatkan super magical chest secara instan sobat bisa langsung membelinya, harga chest ini dibutuhkan 2500 gems cara membelinya sobat terlebih dahulu harus memiliki setidaknya 2500 gems wah gems sebanyak itu dari mana? kalo sobat punya duit banyak tinggal beli saja gems tersebut tapi sayang kalo ngeluarin duit hanya buat main games sob ternyata ada cara mendapatkan gems clash royale secara gratis klik aja link dibawah.

Cara Saya Mendapatkan Super Magical Chest Clash Royale

  • Berdoa dengan penuh keyakinan pastinya hehe.
  • Pastikan Free Chest dan Crown Chest dalam keadaan Next in.
  • Ketika melakukan battle usahakan kedua crown tower kanan dan kiri sobat hancurkan terlebih dahulu baru kemudian mengahncurkan king tower yang di tengah.
  • Menangkan 5 kali streak battle secara beruntun.
  • Dengan demikian kemungkinan besar sobat akan mendapatkan super magical chest yang sobat inginkan.

Oke sobat berikut cara mendapatkan super magical chest yang bisa sobat coba terapkan jika sobat memiliki kemauan dan ambisi untuk mendapatkan super magical chest secara gratis saya jamin pasti sobat bisa mendapatkan super magical chest tersebut sekian dan terimakasih semoga bermanfaat jika ingin berupaya dan mencari keberuntungan silahkan coba cara berikut.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: