Cara Mendapatkan Crystals di Game EvilBane Gratis Terbukti

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Crystals EvilBane Gratis - Halo sobat sudahkah mengetahui dan mendownload permainan game terbaru besutan developer Netmarble Games, jika sudah mendownload dan memainkannya tentu dijamin deh sobat nggak bakal lupa pasti setiap hari memainkannya seperti mimin pribadi hehe bagi yang belum download silahkan download disini

Cara Mendapatkan Crystals di Game EvilBane Gratis

Tau nggak sih sob, game ini merupakan game yang mirip dengan game Dota kalo versi PC mah, tapi Game EvilBane ini bisa kita mainkan di Smartphone Android kita loh, jadi bagi yang nggak bisa main Dota karena nggak punya PC atau males pergi ke warnet bisa deh stay di depan layar smartphone untuk memainkan game evilbane yang mirip dengan Dota.

Game ini merupakan salah satu Game RPG petualangan yang mengharuskan sobat menghabisi semua musuh musuh yang ada, Terlebih lagi Game besutan Netmarble ini memiliki Fitur Auto Attack kaya LGR sehingga kita cukup melihat saja tanpa harus ribet pencet sana pencet sini karena nanti akan otomatis menyerang musuh dan berjalan sendiri menuju Target yang dituju.

Pertanggal bulan april tahun 2016 game EvilBane merupakan game yang masuk dalam tangga tertinggi game gratis terbaru yang paling banyak dimainkan versi Google Play, meski game baru tetapi sudah menarik minat para gamers console mobile yang sudah banyak memainkannya terbukti tepatnya pas artikel ini ditulis sudah mencapai 1 juta unduhan meski baru beberapa waktu lalu dirilis.

Dalam Permainan ini ada salah dua item yang sangat penting keberadannya yaitu Crystals (gems) dan Mythic Weapon, Untuk mendapatkan Crystals sobat bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan adventure chapter, berpartisipasi di arena, meningkatkan ranking, meningkatkan level hero, dan menyelesaikan tugas tugas di lobby dengan demikian crystal dan item item lain bisa sobat dapatkan.

Tapi mimin pikir sih mendapatkan Crystals dengan cara tersebut sangatlah memakan waktu lama dan menyebalkan kadangan juga kita nggak dapet dapet tuh Crystals, maka dari itu kali ini mimin mau berbagi cara mendapatkan Crystals di game EvilBane secara gratis tanpa ngeluarin duit sepeserpun.

Cara ini tidak ada unsur cheat hack tool Game EvileBane, Cheat Hack Crystals EvilBane dan semacamnya, cara ini bener bener aman dan legal sehingga tidak menyebabkan banned pada akun game EvileBane sobat, dan yang terpenting cara ini adalah gratis yang sudah mimin buktikan sendiri kebenarannya.

Cara ini dengan mengunakan aplikasi pihak ketiga yang nantinya sebagai alat pembelian menggunakan saldo yang kita dapatkan dari aplikasi tersebut, mudah kok sob tinggal sobat ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captchaberupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captchayang muncul baru masukan kode AL60409

3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore serta mendownload aplikasi dalam pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya sobat bisa redeem ke Google Play Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beli Kristal EvilBane



Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Crystals EvileBane simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards, sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment sobat, karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah settingan negara di google wallet sobat menjadi US agar sobat bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.140.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Crystals EvilBane di SHOP.

Pembelian Crystals EvilBane di SHOP

1. Silahkan Buka game EvilBane Sobat.
2. Masuk Ke bagian SHOP dengan menekan tombol + di pinggir Crystals.


4. Lalu pilih Jumlah Crystals yang Harganya kurang dari $10 atau kurang dari Rp.140.000,-
5. Konfirmasi pembelian dengan menekan tombol Beli maka secara otomatis Crystals akan bertambah ke akun sobat.


6. Sobat bisa menggunakan cystal tersebut untuk membeli weapon, gold dan banyak item lainnya.
7. Untuk mendapatkan lebih banyak Crystal Silahkan ulang ulangi cara diatas.
Demikian tips trik cara mendapatkan Crystal Game Evilbane: Rise of Ravens yang bisa sobat coba, untuk membuktikan kebenarannya silahkan sobat coba sendiri, tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba hehe karena memang cara ini sudah banyak digunakan oleh puluhan ribu pemain Evilbane dan terbukti berhasil seperti yang sudah mimin buktikan juga, oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: