Cara Mendapatkan Kartu Giant Skeleton di Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Kartu Giant Skeleton di Clash Royale - Halo sobat, kali ini mimin mau membagikan tips trik cara mendapatkan kartu giant skeleton di game clash royale, yang nanti bisa sobat terapkan pada akun clash royale sobat, untuk mendapatkan kartu giant skeleton terbilang sangat sulit karena giant skeleton termasuk kedalam jenis kartu epic atau epic card yang sudah kita ketahui bersama bahwa kartu epic adalah kartu yang sangat sulit kita dapatkan pada permainan clash royale.

Cara Mendapatkan Kartu Giant Skeleton

Clash royale merupakan permainan yang mengasyikan ngaku aja deh pasti sobat ketagihan kan maen game yang satu ini, seperti hal nya mimin pribadi yang nggak mau ketinggalan pasti setiap harri maenin game clash royale tercinta sampe lupa waktu wkk ya karena memang game ini menguji kehebatan kita dalam menyusun deck kartu dan strategi yang jitu dalam melakukan battle dengan musuh di arena battle.

Hei sobat pernah nggak sih sobat ngerasa jengkel kalo musuh yang kita lawan membawa kartu Giant Skeleton, pasti kesel kan, haha memang kartu giant skeleton ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan istimewa dibandingkan lainnya, bisa dikatakan multi talent lah makannya banyak para pemain game clash royale yang ingin segera mendapatkan kartu ini.

Untuk mendapatkan kartu ini ada dua yang akan mimin berikan dan semoga cara ini membantu sobat dalam mempercepat mendapatkan kartu giant skeleton yang sudah sejak lama sobat inginkan.


Cara Mendapatkan Kartu Giant Skeleton di Clash Royale 

1. Membuka Chest

Cara yang pertama adalah tidak lain dan tidak bukan untuk mendapatkan kartu epic giant skeleton yang harus kita lakukan adalah membuka chest baik itu wood chest, crown chest, silver chest, golden chest, giant chest, magical chest dan super magical chest, namun yang lebih memiliki kemungkinan besar mendapatakan kartu giant skeleton ini adalah dengan membuka magical chest dan super magical chest dan waktun yang tepat untuk membuka kedua chet tersebut biasanya di malam hari atau dini hari.

Untuk mendapatkan magical chest dan super magical chest kita bisa mendapatkannya dari battle atau sobat langsung membelinya di SHOP dengan menggunakan gems yang tidak sedikit tentunya, untuk mendapatkan gems clash royale secara gratis maka sobat perlu membaca artikel dibawah ini.
cara dapar 1200 gems clash royale gratis buat soabt lihat disini
2. Membelinya Langsung di SHOP

Cara kedua yaitu dengan membelinya langsung di SHOP dengan menggunakan kurang lebih 100 gems atau menggunakan 2000 gold, namun jangan dianggap kita bisa seenaknya bisa langsung membeli kartu giant skeleton karena SHOP juga menampilkan kartu Random, artinya kita harus menunggu sampai kartu giant skeleton itu muncul di SHOP.

Untuk itu sobat harus persiapkan 2000 gold atau 100 gems setiap harinya, jika kartu giant skeleton muncul maka segera beli agar tidak tertimpa oleh kartu epic lainya, atau sobat bisa juga menunggu Even Epic Sunday setiap hari minggu yang menampilkan 2 kartu Epic di SHOP.

Artikel Terkait

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: