Cara Mendapatkan Kartu PEKKA di Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Kartu PEKKA di Clash Royale - Halo sobat tercinta kali ini mimin mau berbagi tips trik cara mendapatkan kartu pekka di clash royale secara gratis yang nanti sobat bisa terapkan langkah langkah yang akan mimin berikan dibawah.
Cara Mendapatkan Kartu PEKKA clash royale
Kartu PEKKA adalah salah satu jenis kartu Epic yang sangat sulit didapatkan, untuk mendapatkan kartu pekka maka kita harus memiliki keyakinan dan keberuntungan untuk mendapatkannya, kartu Pekka ini memiliki keistimewaan tersendiri yaitu memiliki Hitpoins yang tinggi sehingga sulit terbunuh, memiliki damage atau daya hancur yang bsar sehingga mudah sekali menghancurkan tower musuh.

Namun disamping memiliki kedua kelebihan tersebut PEKKA memiliki kelemahan yaitu Hit Speed nya yang lambat dan hanya membidik area darat saja sehingga mudah sekali dibunuh oleh pasukan yang berjenis horde alias kroyokan seperti skeleton army dan barbarian atau mudah sekali dibunuh oleh pasukan udara seperti minion horde dan baby dragon.

Meskipun demikin PEKKa merupakan salah satu kartu Favorite yang banyak diburu oleh para pemain clash royale dan juga banyak digunakan oleh para pemain Top Player yang sering kita lihat di TV Royale oke berikut cara dapat kartu PEKKa di Clash royale.


Cara Mendapatkan Kartu PEKKA di Clash Royale

1. Membuka Chest


Cara yang pertama yaitu dengan membuka chest khusunya magical chest dan super magical chest karena kedua chest ini didalamnya terdapat banyak kartu epic yang bisa saja salah satunya adalah kartu PEKKA, namun perlu sobat ketahui juga untuk mendapatkan kartu PEKKa ini sobat harus terlebih dahulu berada di Arena 4 PEKKA's Playhouse.

Untuk mendapatkan magical chest dan super magical chest sobat bisa mendapatkannya dari battle atau sobat langsung membelinya menggunakan gems yang tidak sedikit, lalu bagaimana cara mendapatkan gems tersebut jangan khawatir sobat bisa menggunakan cara yang sudah mimin siapkan berikut.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
2. Membelinya Langsung di SHOP

Cara kedua yaitu dengan membelinya secara langsung di SHOP menggunakan kurang lebih 100 gems atau 2000 gold, untuk membeli kartu PEKKA di SHOP sobat perlu menunggu sampai karatu PEKKA nya muncul, karena di SHOP juga tidak selalu ada kartu PEKKa alias setiap harinya random, maka dari itu siapkan 2000 atau 100 gems setiap harinya agar ketika kartu PEKKA muncul maka segera beli, agar tidak tertimpa oleh kartu Epic lain.


Artikel Terkait

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: