Cara Mendapatkan Ruby Seven Knights Gratis Terbukti

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Ruby Seven Knights Gratis - Halo sobat tercinta kali ini mau berbagi tips trik cara mendapatkan Ruby game Seven Knight secara gratis tanpa keluar uang sepeserpun, sobat cuma butuh sedikit mengikuti langkah langkah yang nanti akan mimin berikan dan akhinya dapet deh tuh ruby seven knight.

cara mendapatkan Ruby Seven Knights Gratis

Sekilas tentang game seven knights, seven knight adalah game RPG besutan terbaru netmarbel yang banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone khususnya pengguna android diseluruh dunia game ini memiliki daya tarik tersendiri maka dari itu tidak heran jika para gamers tertarik untuk memainkan game ini.

Pertanggal bulan april 2016 game seven knights menduduki tangga teratas dengan urutan ke 3 game terlaris yang paling banyak diamainkan setelah clash of clans dan clash royale, tentu ini merupakan sebuah sinyalement bahwa game ini menjadi favorite baru game console mobile smartphone jumlah pengunduhnya sudah mencapai lebih dari 5 juta unduhan di google play.

cara bermain game ini cukup mudah loh, semua orang pasti bisa memainkannya, umumnya ketika sobat baru memulai game ini pasti sobat akan langsung mendaptkan 7 hero, dijamin deh jika sobat bermain game ini maka sobat akan ketagihan kalo nggak percaya coba aja main game ini langsung saja download game nya disini

Setelah bermain seven knights pasti sobat akan bertanya dalam benak sobat bagaimana ya cara mendapatkan banyak ruby di game seven knights untuk mendapatkan atau upgrade hero bintang 4 sampai binatang 6 bahkan max ranking.

Nah jika demikian maka kali ini mimin akan memberikan tips triknya agar sobat bisa dengan mudah mendapatkan Ruby seven knight secara gratis yang memang pada umumnya untuk membeli ruby seven knights kita harus membelinya dengan uang beneran.

Cara ini tidak ada unsur hack tool. cheat hack seven knights, cheat hack ruby seven knights, cara ini 100% aman, legal dan telah terbukti berhasil serta kabar baiknya cara ini telah banyak dilakukan oleh puluhan ribu para pemain seven knighst dan khususnya mimin sendiri yang sudah membuktikannya.

Langsung saja berikut cara dapat RUBY seven knight secara gratis, ikuti langkah langkahnya dan jangan sampai ada yang terlewatkan ya sobat.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.


3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya sobat bisa redeem ke Google Play Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beli Ruby Seven Knights


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Ruby Seven Knights simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US agar kita bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.140.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Ruby Seven Knights di SHOP.

Pembelian Ruby Seven Knights di SHOP

1. Silahkan buka game seven knights sobat.
2. kemudian masuk kebagian Shop seven knights.
3. Silahkan Lakukan konfirmasi pembelian Ruby dengan harga ruby dibawah $10 atau kurang dari Rp.140.000,- setelah konfirmasi maka ruby akan secara otomatis bertambah ke akun sobat.
4. Selesai kini sobat sudah berhasil dapat ruby seven knight tanpa ngeluarin duit dari kantong sobat.
5. Untuk mendapatkan lebih bayak ruby silahkan ulang ulangi cara diatas.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Berikut adalah cara mudah mendapatkan Ruby Seven knight secara gratis untuk membuktikan kebenarannya silahkan sobat coba sendiri tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba hehe oke sobat sekian dan terima kasih selamta mencoba dan semoga berhasil dengan cepat salam, untuk mengetahui rahasia cara bermain seven knight silahkan lihat disini

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: