Macam Macam Kartu Legendary Clash Royale

Baca Juga:

Macam Macam Kartu Legendary Clash Royale - Clash Royale adalah game strategi besutan supercell yang lagi naik daun tahun 2016 ini, baru saja beberapa hari diluncurkan secara global clash royale sudah memiliki banyak penggemar sehingga banyak sekali yang memainkan game ini hingga sampai artikel ini ditulis sudah mencapi 10 juta plus downloader di google play.

Cara bermain clash royale cukup mudah kita hanya diharuskan megupgrade kartu level xp menyusun deck dan melakukan battle di arena battle tentulah semua orang pasti bisa memainkan game ini, keseruan dari game clash royale adalah dari jenis PvP online yang melibatkan pertarungan 2 pemain secara onliane.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Dalam clash royale terdapat salah satu item terpenting yaitu kartu, kartu ini sebgai alat battle yang nantinya mengcover pasukan yang kita deploy di arena battle terdapat 4 jenis kartu berdasarkan tingkat kesulitan mendapatkannya jenis jenis kartu tersebut adalah common card, rare card, epic card dan legendary card.

Khusus pembhasan kali ini adalah macam macam kartu legendary card, sebenarnya kartu legendary ini merupakan jenis kartu tertinggi dan jumlahnya pun sedikit dibandingkan jenis kartu lainnya kartu legendary untuk saat ini cuma ada 2 yatu ice wizard dan princess dan mungkin kedepannya supercell akan merilis kartu legendary lainnya tinggal tunggu saja.

Macam Macam Kartu Legendary Clash Royale

1. The Ice Wizzard 


Ice wizzard adalah kartu legendary yang memiliki kemampuan selain semburannnya mengurangi hitpoins ia juga bisa memperlambat pergerakan pasukan musuh yang mendekatinya yaitu dengan mengeluarkan tembakan es yang seketika langsung membekukan paukan atau tower musuh, untuk mendaptkan kartu ini sobat musti berada diarena 5 keatas atau bisa juga dengan membuka magical chest atau super magical chest.

2. Princess


Kartu princess adalah kartu legendary yang memiliki keunggulan serangan berupa panah jarak jauh dengan tyoe damage area sehingga jika memanah kartu pasukan musuh yang bertype common seketika akan lenyap, namun kekurangannya kartu princess ini memiliki hitpoins yang kecil sehingga mudah sekali terbunuh oleh kartu kuat seperti pekka princes dan semacamnya, untuk mendapatkan kartu princess sama saja dengan ice wizzard.
cara mendapatkan kartu legendary di game clash royale lihat disini
Berikut dalah Macam macam kartu legendary yang perlu kamu ketahui sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: