Strategi Attack War TH8 Pake Pasukan (GOWIPE)

Baca Juga:

Strategi Attack War TH8 Pake Pasukan GOWIPE - Halo sobat kalem tercinta dimanapun sobat berada, ketemu lagi dengan mimin kalemajacom, pada postingan yang lalu saya sudah membahas strategi attack war pake valkyrie (GOVALK) di TH9, dan pada kesempatan kali ini saya akan share trik dan Strategi Attack War TH8 Menggunakan (GOWIPE) di clah of clans.

Cara Attack Pake Gowipe di TH8

Pada saat coc kita TH8 biasanya kita sering attack  menggunakan Full Dragons pada saat clan war, namun sesekali kita juga harus mengasah kemampuan kita di darat dengan menggunakan pasukan GOWIPE atau kepanjangan dari troops Golem, Wizzard dan Pekka, buat persiapan naik di TH9.

Pada TH 9 kita di tuntut menyerang dengan menggunakan Pasukan Gowipe, Govalks dan Gowiho pada saat WAR meskipun dalam beberapa kasus tidak jarang juga Dragon atau Naga masih berguna di TH9, Oleh karena itu, kita harus mengasah kemampuan kita bermain Gowipe.
Untuk meracik dan menggunakan troop Gowipe, nanti sobat bisa langsung menyaksikan Video Tutorial menyerang dengan GOWIPEk di bawah ini, yang pasti, jika sobat selalu berlatih, pasti kemampuan Gowipe sobat akan berkembang dan mampu meratakan base lawan pada saat war, silahkan lihat pada video berikut.


Gimana sob? sudah siakah untuk berlatih menggunakan pasukan Gowipe di coc TH8? yuk langsung praktek dari sekarang, Jadi nanti kalau sudah naik ke TH9 sobat sudah mahir dalam menggunakan Gowipe, oke sobat berikut adalah Strategi Attack War TH8 Pake pasukan (GOWIPE) yang bisa langsung dipraktekkan, sekian dan terima kasih selamat berlatih.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: