Cara dapat Uang Hingga Jutaan Rupiah dari Aplikasi Cash Pirate

Baca Juga:

Cara dapat Uang Hingga Jutaan Rupiah dari Aplikasi Cash Pirate - Halo sobat kalem tercinta dimanapun sobat berada, kali ini saya akan share artikel mengenai aplikasi penghasil uang dari android dengan bayaran cukup mahal selain whaff rewards, ya saya katakan demikian karena nayatanya memang demikian, aplikasi Cash Pirate ini bisa dikatakan rewards atau hadiahnya lebih mahal dari whaff rewards.


Pada Whaff rewards untuk mengumpulkan saldo Whaff ada dua cara, pertama kita akan mendapatkan saldo whaff dari download dan menjalankan aplikasi serta menjalanakan tugas yang ada dalam aplikasi whaff rewards, kedua dengan cara invitations code whaff rewards yakni mencari refferal agar mereka menginvite kode kita dan kita akan mendapatkan $0.30 atau setara dengan Rp.4000,.

Jika sobat belum tahu cara mendapatkan uang dari whaff rewards silahkan baca artikel saya sebelumnya disini, jika sobat sudah tahu aplikasi penghasil uang whaff rewards, dan sudah menjalankan aplikasinya, lalu sobat kurang puas dengan hasil yang didapatkan jangan khawatir karena saya akan memberikan opsi lain mendapatkan uang dari aplikasi android, yang tidak kalah dengan aplikasi whaff rewards.

Cash Pirate, ya aplikasi ini sangat saya rekomendasikan kepada sobat semua karena aplikasi Cash Pirate memberikan rewards yang lebih besar dan unggul dalam intensitas cepatnya mengumpulkan saldo cash pirate, cara kerja Cash Pirate tidak jauh beda dengan Whaff Rewards yakni mendonwnload dan menjalankan aplikasi serta tugas lain yang ada didalamnya setra invitations code untuk mendapatkan lebih coin yang dikumpulkan.

Perbedaan yang mencolok dari kedua aplikasi ini adalah dari bentuk saldo dan besarnya rewards yang didapatkan, pada whaff rewards, bentuk saldo yang dikumpulkan adalah berbentuk dollar $ sedangkan pada Cash Pirate saldo yang dikumpulkan adalah berupa coin yang nantinya bisa kita tukarkan dengan uang beneran kedalam bentuk rupiah.

Perbedaan besarnya rewards/hadiah dari keduanya yakni terletak pada rewards invitations code, pada whaff rewards, setiap kali ada yang invite kode kita, maka si penginvite dan kita yang diinvite akan sama sama mendapatkan $0.30 setara dengan Rp.4000. sedangkan pada Cash Pirate, setiap kali ada orang yang invite kode kita, maka kedauanya akan sama sama mendapatkan coin 500 atau setara dengan $0.50 setara Rp.6500. karena pada Cash Pirate 1000 coin dapat ditukarkan dengan $1 setara Rp.13.000.

Melihat dari perbandinagn kalkulasi hadiah dari keduanya, pastinya sudah bisa ditebak mana yang akan menjadi favorite, ya pastinya cash pirate lah, hehe whaff rewards, bisa kita jadikan yang kedua tentunya, kalo sobat tertarik dengan aplikasi cash pirate dan belum pernah daftar dan menjalankan apliaksi Cash Pirate yuk simak langkah langkahnya berikut ini.

Keunggulan Cash Pirate dibandingkan Whaff Rewards

Keunggulan Cash Pirate jika dibandingkan dengan aplikasi aplikasi reward sejenisnya antara lain sebagai berikut.
  • Titik minimum P.O yang sedikit : Sebagai perbandingan, saldo Whaff bisa diambil jika telah terkumpul minim 10 USD, dan saldo Cash Pirate bisa diambil dengan minimal saldo hanya 2,5 USD
  • Rekomendasi aplikasi yang lebih banyak : Aplikasi dan Game dalam Cash Pirate lebih banyak dan berbeda, komisi yang ditawarkan juga relatif lebih besar.
  • Survey : Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan survey yang ditawarkan.
  • Video Rewards : Jika biasanya anda menonton Video streaming dan menghabiskan kuota, bagusnya anda akan dibayar dengan melihat video yang ditawarkan oleh Cash pirate.
  • Bonus registrasi lebih besar : Bonus yang diberikan juga lebih besar, yakni 500 Koin atau 0,50 USD, sementara Whaff hanya memberikan bonus 0,30 USD atau Tapporo hanya 0,25 USD.
  • Tidak ada potongan pembayaran : Tidak ada potongan apapun dalam saldo Anda saat meminta pembayaran (P.O)
  • Multi level bonus referral : Anda bisa mendapatkan penghasilan 10 persen dari referal andatanpa mengurangi saldo referal anda (sampai 2 level)
  • Ukuran aplikasi kecil : Aplikasi ini hanya berukuran 1,3 MB sehingga tak akan membuat "sesak" memory telepon.

Cara Daftar Cash Pirate dan Mendapat Bonus Awal 500 Coins Gratis

1. Download dan install aplikasi Cash Pirate di Google Play atau Klik disini
2. Setelas terinstall di Smartphone sobat silahkan daftarkan akun baru menggunakan alamat email yang masih aktif.
3. Masukan Email dan Pasword nya pada kolom seperti gambar berikut.


4. Selanjutnya akan muncul kotak "Register Account?" masukkan kode LMCDXQ dikolom "Enter refferal code" selanjutnya tekan REGISTER untuk mendapatkan bonus Registrasi sebesar 500 KOIN atau senilai 0.50 USD.

Note: Kode LMCDXQ merupakan kode referral saya yang fungisnya untuk menambahkan 500 coins gratis pertama setara $0.50 ke akun sobat, jika tidak dimasukkan maka bonus 500 coins gratis pertama akan hangus.
Memasukan kode ini bersifat opsional, sobat bisa memasukkan kode referal orang lain (tidak harus memakai kode referal saya tsb), karena tujuan saya tidak mencari referral tapi hanya berbagi informasi peluang usaha mendapatkan uang secara mudah, Namun bila sobat ingin berterimakasih atau menghargai informasi yang saya berikan secara cuma cuma dan khusus hanya kepada pembaca blog ini, sobat bisa menggunakan kode referral LMCDXQ tersebut saat registrasi, Saya doakan semoga anda sukses dan cepat mendapatkan banyak uang dari Cash Pirate :)

5. Untuk memastikan bonus awal masuk sebesar 500 coins sobat bisa cek dibagian My Account, jika kode tersebut berhasil dimasukkan dengan benar maka akan terlihat seperti gambar ini.

6. Setelah registrasi + mendapatkan bonus 500 Koin, maka akan terlihat tampilan halaman Utama Cash Pirate, klik MENU untuk memulai mengumpulkan uang.


7. Penjelasan dasar menu pada Cash Pirate.
  • Overview : Untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran, dll.
  • Earn Coins : Terdapat berbagai macam penawaran aplikasi games survey dan video yang bisa menghasilkan uang di akun Cash Pirate (Untuk mengumpulkan koin cash pirates).
  • Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.
  • Refferals : Statistik referal sobat.
  • My Account : Pengaturan dan informasi akun, info saldo, info penarikan dll.

8. Bukti PayOut atau Penarikan Saldo dari Cash Pirate.

Bagaimana sob mana yang ingin sobat pilih? setelah melihat review perbandingan dari 2 aplikasi penghasil uang dari android yang cukup menggiurkan Whaff Rewards atau Cash Pirate? kalo saran saya sih jalankan keduanya sob karena saya sendiri menjalankan kedua aplikasi ini.

Alhamdulillah saya telah menikmati manisnya uang dari dua apliklasi hingga puluhan juta rupiah yang mungkin aplikasi ini diangap spele oleh orang yang tidak tahu hehe, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam, jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: