Cara dapat Pulsa Gratis Ratusan Ribu Rupiah dari Aplikasi CashTree

Baca Juga:

Cara dapat Pulsa Gratis dari Aplikasi CashTree - Halo sobat kalem tercinta dimanapun sobat berada, kali ini saya akan memberikan tips trik jitu cara mendapatkan pulsa gratis (berarti nggak bayar sob hehe) dari aplikasi android bernama CashTree, ya aplikasi penghasil pulsa gratis ini sudah lumayan banyak yang menggunakannya dan terbukti memberikan kepuasan bagi pengguna aplikasi ini dan yang terpenting adalah terbukti membayar penggunanya.

cara dapat pulsa gratis dari aplikasi cashtree

Banyak aplikasi penghasil pulsa yang serupa namun saya sangat merekomendasikan cash tree dalam menggunakan aplikasi penghasil pulsa, karena saya sudah mensurvei dan merasakan sendiri hasil nya mendapatkan ratusan ribu pulsa gratis setiap harinya, lumayan kan daripada punya smartphone nganggur, mending ngejalanin aplikasi penghasil pulsa gratis ini itung itung iseng berhadiah eh malah jadi penghasilan rutin dan ketagihan hehe.

Sekedar informasi tambahan aplikasi cashtree merupakan aplikasi buatan depelover asal singapore bernama VALUE IN TECHNOLOGY ASIA PTE. LTD. aplikasi ini sudah lama dikembangkan oleh perusahaan tersebut dalam bidang advertiser, yang berusaha memberikan feeds kepuasan kepada para pengguna aplikasi cashtree, kini aplikasi cashtree sudah didownload lebih dari 1 juta unduhan di google play store.

Melihat dari profil pengembang dan jutaan pengguna aplikasi ini tentu saya tidak lagi ragu untuk menggunakan aplikasi penghasil pulsa gratis ini, aplikasinya ringan, simpel, tampilannya sederhana dan ukurannya pun cuma 3.71 MB, tentu tidak memberatkan kinerja smartphone kita ketika kita menjalankan aplikasi ini dan yang terpenting adalah kita bisa mendapatkan pulsa gratis setiap harinya.
baca Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android
Terus gimana sih cara dapatin pulsanya?, gampang sob yang sobat butuhkan cuma HP android, kuota internet dan nomor ponsel yang sobat miliki, terus gimana cara kerja aplikasi cashtree ini? sangat simpel dan mudah sekali sobat cuma disuruh menyelesaikan tugas tugas harian yang ada di dalam aplikasi cashtree seperti mendownload aplikasi, mengunjungi situs web dan invite dan akhirnya sobat bisa deh tuh dapat pulsa gratis dari aplikasi ini.

Intinya sobat harus mengumpulkan sejumlah poin yang nantinya bisa sobat tukarkan dengan pulsa gratis, asyiik kan. jumlah poin minimum penukaran pulsa adalah ketika poin yang kita kumpulkan sudah mencapai 5.500 poin yang bisa ditukarkan dengan 5000 pulsa gratis, 11.000 poin dapat ditukar dengan 10.000 pulsa, 22.000 poin dapat ditukar 20.000 pulsa dan 55.000 poin dapat ditukar dengan 50.000 pulsa gratis.

Untuk mendapatkan 11.000 poin satu hari saja bisa kok asalkan kita antusias dan rajin menyelesaikan tugas tugas pada aplikasi cashtree, atau jika sobat ingin mendapatkan lebih banyak poin lagi sobat bisa merekomendasikan aplikasi ini kepada teman teman sobat dengan memberikan link referral sobat ke teman sobat, jika teman sobat mendownload aplikasi cashtree maka poin akan cepat bertambah.

Lalu bagaiman cara mendaftar aplikasi cashtree agar bisa mendapatkan pulsa gratis, tenang saja sob karena saya akan memberikan tutorial gratis cara daftar cashtree untuk mendapatkan pulsa gratis yang bisa sobat simak berikut ini.


Cara Daftar dan Mendapat Pulsa Gratis dari CashTree

  • Download dan install aplikasi Cashtree disini dan sobat akan langsung memperoleh bonus pertama senilai Rp.1000.
  • Kemudian daftarkan akun menggunkan nomor ponsel sobat, perlu sobat ketahui nomor ponsel yang sobat daftarkan tidak dapat ditukar ke nomor lain.
  • Selesai selamat mengumpulkan poin dari cashtree.


Cara Menukar Cash Point Cashtree dengan Pulsa Gratis

Cashtree memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam menukarkan poin cashtree dengan pulsa gratis, seperti yang sudah saya singgung diatas tadi bahwa minimum poin yang bisa kita tukarkan adalah 5.500 poin yang bisa ditukar dengan pulsa Rp.5000,- seperti terlihat pada gambar berikut.


Bukti Penarikan Pulsa Gratis dari Cashtree

Berikut dilampirkan contoh bukti penarikan pulsa ke nomor ponsel kita, agar sobat yakin dan tidak menganggap cara dapat pulsa gratis ini cuma omong kosong, scam alias penipuan doang monggo di lihat sob, cukup menggiurkan bukan?.


Bagaimana sob tertarik dengan cara dapat pulsa gratis dari aplikasi cashtree ini? jika tertarik monggo di terapkan dengan mengikuti langkah langkah yang sudah saya berikan diatas dan jika nggak tertarik abaikan saja artikel ini, tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba hehe, oke sobat sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai selamat mencoba mendaftar dan menggunakan aplikasi cashtree, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: