7 Memory Micro SD Terbaik dan Tercepat Saat Ini

Baca Juga:

Micro SD Terbaik, Tercepat dan Paling Bagus - Halo sobat droid Indonesia, Memory Card atau yang biasa kita sebut Micro SD saat ini sangat dibutuhkan oleh para pengguna smartphone, karena Micro SD membantu pengguna memperluas ruang simpan pada ponsel smartphonenya, terlebih tak semua ponsel memiliki ruang penyimpanan besar sehingga membutuhkan media simpan eksternal untuk menangani hal ini.

Micro SD Terbaik dan Tercepat

Beberapa vendor smartphone memang menyertakan media simpan yang cukup besar mencapai 128 GB, seperti Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, LG G5, HTC 10 dan lainnya, memiliki media penyimpanan internal yang lumayan luas tentunya masih kurang jika diisi oleh game kualitas HD, Foto beresolusi tinggi, Video 4K, koleksi MP3, koleksi Video yang sangat banyak dan berbagai dkcument lain dalam satu media simpan.

Untuk mengatasi kurangnya penyimpanan pada samrtphone yang kamu miliki tentunya dibutuhkan memory eksternal yang besar agar dapat menunjang semua kebutuhan kamu dalam menyimpan file dan dokumen, dalam hal ini Micro SD lah yang berperan, untuk itu bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai MicroSD terbaik, berikut kami sajikan ulasan mengenai Merk microSD terbaik dari berbagai merek dan kelas.

Perlu kamu ketahui Micro SD terbagi kedalam beberapa kelas dimana setiap kelasnya memiliki performa tersendiri, Micro SD dengan spesifikasi yang mumpuni mampu melakukan compose information secara cepat serta sangat smooth saat take video dengan resolusi 4K. Berbagai merek Micro SD muncul menawarkan jumlah media simpan berbeda bahkan menawarkan kualitas kecepatan transfer data yang berbeda.

Bagi kamu yang bingung menentukan pilihan Micro SD yang mana yang paling bagus dan paling cepat, sebenarnya mudah saja, salah satunya kamu dapat melihat dari sisi performa mumpuni serta kapasitas besar. Ada beberapa merk yang memang diakui dan layak dinobatkan sebagai MicroSD Terbaik, Untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak 7 Micro SD Terbaik saat ini, agar kamu dapat menentukan pilihan yang pas ketika ingin membeli Micro SD.

Micro SD Terbaik, Tercepat dan Paling Bagus Saat Ini

#1. SanDisk Ultra 200 GB 


Micro SD Terbaik dan tercepat yang pertama adalah SanDisk Ultra Kelas 10 yang memiliki kapasitas 200 GB. Nilai 200GB termasuk jajaran terbesar Micro SD saat ini yang mampu menyimpan banyak File Video beresolusi Full HD 1080p. Selain itu diperkirakan hampir 10.000 lagu dapat disimpan dalam MicroSD yang satu ini.

SanDisk Ultra versi 200 GB ini memiliki kecepatan read information hingga 90 MBps dan compose information sekitar 40 MBps jadi sangat ideal untuk mengambil video beresolusi 4K. Memori ini dijual dengan bandrol mulai $80 atau sekitar 1 Jutaan, memang terbilang mahal, namun melihat dari segi kapasitas dan performasnya, MicroSD ini layak dengan harga tersebut.

#2. SanDisk Extreme Plus UHS-I U3 


Micro SD Terbaik dan tercepat berikutnya juga dari SanDisk yang memiliki sertifikasi UHS-II. Seri ini mampu melakukan read information dengan kecepatan hingga 95 MBps dan compose information hingga mencapai 90 Mbps yang tentunya lebih cepat. Jadi jika kamu mengutamakan kecepatan maka dapat memilih seri ini sebagai opsi utama, wajar saja jika harganya lebih mahal.

#3. Kingston UHS-I U3 


Kingston merupakan Merek yang sudah lama dikenal luas, tak heran jika sampai merambah ke Micro SD. Micro SD Terbaik berikutnya ini adalah seri UHS-I U3 dari Kingston yang memiliki kecepatan compose daya mencapai 80Mbps sehingga cukup sempurna untuk aktivitas fotografi maupun merekam video 4K.

Nilai positif dari produk Kingston ini adalah garansi seumur hidup tentunya, Versi Micro SD berkapasitas 128 GB dijual sekitar 85 $ atau 1,1 jutaan. Namun untuk versi dibawahnya dibandrol lebih murah 32 GB dengan bandrol $17 atau 220 ribuan dan 64 GB sekitar dan $34 atau 450 ribuan.

#4. Lexar High-Performance 633x 


Seri Micro SD tercepat berikutnya ini mungkin terasa asing ditelinga kamu. Lexar menawarkan kartu microSD yang memiliki kemampuan mumpuni read information 90 MBps dan compose information 80MBps. Kapasitas yang disajikan juga bervariasi yaitu antara 16 GB hingga 200 GB Paket pembelian Micro SD Lexar ini sudah disertakan Card per user USB 3.0. Kisaran harga merek Micro SD gahar ini adalah $15,99 hingga $79,99.

#5. Samsung PRO+ U3 


Samsung juga tak mau kalah saing dan memproduksi microS D terbaik untuk seri ponsel smatphone flagshipnya. Kecepatan yang ditawarkan adalah antara 95/90 MBps untuk read maupun compose information, sehingga performanya lebih responsif. untuk hargnya, Varian 128 GB dibandrol dengan harga $89,99 atau 1,2 jutaan, sedangkan 64 GB senilai $50 atau 660 ribuan dan yang terakhir berkapasitas 32 GB dengan harga $ 25 atau 330 ribuan.

#6. Loyalist EP Pro 32/64GB 


Seri Micro SD terbiak dan Tercepat berikutnya berasal dari merk Patriot yang menawarkan seri EP Pro yang memiliki kecepatan read information 90 MBps dan compose information mencapai dengan 80 MBps. Micro SD Patriot EP Pro memiliki 2 seri yaitu kapasitas 32 GB dengan harga $30 atau sekitar 400 ribuan dan seri 64 GB dengan harga $ 50 atau 660 ribuan.

#7. PNY Pro Elite 64GB U3 


Micro SD terbaik dan bagus terakhir datang dari Merk PNY dengan seri Pro Elite yang menawarkan kecepayan 95/90MBps untuk read dan compose information. Memang merek PNY sudah dikenal cukup berpengalaman dengan produknya yang berkualitas bagus. Seri ini hanya menyajikan satu opsi yaitu versi 64 GB yang dibandrol dengan harga kisaran $50 atau 660 ribuan.

Bagaimana sob, tentu kamu ingin mendapatkan media simpan dengan read maupun compose information cepat bukan? kamu bisa pilih salah satu dari ke 7 seri Micro SD diatas, jika dilihat dari sisi harga, semakin besar media penyimpanannya tentunya bandrol harga juga semakin mahal, perlu diketahui Semua seri Micro SD diatas dipilih berdasarkan performa terbaik untuk ponsel smartphone android, jadi kamu mau pilih yang mana? sekian, jangn lupa Like & Share ya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: