Strategi Attack WAR COC TH8 Menggunakan Valkyrie (GOVALKS)

Baca Juga:

Strategi Attack WAR COC TH8 Menggunakan Valkyrie - Halo sobat clasher tercinta dimanapun sobat berada, clash of clans adalah game android dan iOS yang sangat populer dan masih banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia hingga saat ini dan saya pun sampai saat ini masih memainkan game clash of clans hehe.

Attack WAR COC TH8 pake Valkyrie

Sudah nggak perlu dibahas lagi bagaimana coc ini masih banyak penggemar setianya, pasti sobat sebagai clasher tahu sendiri deh bagaimana game coc ini begitu menyihir bak illuminati sehingga tidak akan ada hentinya jika kita bermain clash of clans, keculai akun coc nya hilang :p.

Salah satu yang membuat clasher betah bermain clash of clans adalah adanya fitur Clan War yakni perang antar klan klan, yang tentunya menambah keseruan dan menguji kemampuan kita dalam meratakan base base di klan lawan, hayo siapa yang udah jago war nya tunjuk tangan nanti saya kasih hadiah hehe.
Berbicara tentang clan war, sudah kah sobat menemukan kombinasi troops TH8 yang jitu untuk di turunkan di gelanggang war? jika sobat belum menemukan strategi yang jitu untuk Town Hall 8, sobat bisa menggunkan kombinasi strategi valkyrie di TH8, saya sendiri sampai saat ini masih menggunakan strategi valkyrie (GOVALKs) karena terbukti ampuh dalam meratakan base TH8 musuh.

Jika sobat tertarik dengan strategi kombinasi valkyrie yang saya gunakan pada saat war, sobat bisa menirunya dengan melakukan kombinasi troops troops TH8 sebagai berikut.


Strategi Attack WAR COC TH8 Menggunakan Valkyrie 

Berikut kombinasi yang bisa sobat gunakan jika ingin menggunkan Strategi GOVALKS pada akun coc TH8 sobat, kombinasi ini lebih efektif jika menggunakan pasukan TH8 max, tapi tidak masalah jika pasukan TH8 sobat belum max semua, kombinasi ini masih efektif dalam meratakan base lawan.


Pasukan yang Musti di Siapkan
  • 10 Wizzard
  • 15 Valkyrie
  • 1 Golem
  • 5 Wall Breaker
  • 2 Heal Spell
  • 1 Rage Spell
  • Isi clan castle dengan valkyrie atau golem.

Untuk cara menyerangnya sobat pancing isi clan castle terlebih dahulu, turunkan golem plus wizzard dibelakang golem, disusul wallbreaker, kemudian turunkan valkyrie dan atur sendiri timing yang tepat ketika menurunkan spell, selesai selamat mencoba melatih kemampuan war sobat menggunakan strategi valkytrie di TH8 sekian dan terima kasih semoga membantu, salam clasher!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: