(Update) Misteri dan Keanehan Game Clash Royale

Baca Juga:

Misteri dan Keanehan Game Clash Royale - Halo sobat clasher tercinta dimanapun kamu berada, dalam sebuah game pasti memiliki hal unik dan aneh yang ada di balik permainan itu sendiri, seperti halnya yang ada pada game clash royale, ternyata clash royale memiliki misteri dan keanehan yang menarik jika kita bicarakan.

Misteri dan Keanehan di Game Clash Royale

Keanehan ini berasal dari sebuah klan misterius yang tidak lazim seperti klan klan lainnya, jika klan lain memiliki member yang bervariasi dari segi level dan namnya namun pada klan ini terasa cukup aneh dan masih menjadi misteri karena keunikannya, selain itu ada sebuah simbol yang menjurus kepada hal aneh, penasaran? berikut misteri dan keanehan yang ada di game clash royale.

Misteri dan Keanehan Game Clash Royale

#1. Keanehan Klan "1 Level"


Sekilas klan ini terlihat sama dengan klan klan lainnya, namun jika kita perhatikan lebih lanjut klan ini memiliki keanehan yakni semua membernya masih level 1, nggak tau apa yang terjadi pada klan ini, padahal kan akun CR level 1 belum bisa membuat klan atau bergabung dengan klan, tentu hal ini masih menjadi misteri.

#2. Keanehan Klan "Doletgoes"

Misteri dan keanehan clash royale yang kedua adalah datang dari sebuah klan bernama Doletgoes, klan ini masih menjadi misteri karena membernya memiliki level xp yang sama yakni semua level 5 bahkan leadernya juga dan hal aneh lainnya adalah username dari setiap member bak sebuah kode rahasia yang tentunya masih menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan.


#3. Symbol "Jari Tangan"


Jika kita perhatikan pada tampilan utama saat membuka game clash royale, maka akan terlihat kejanggalan yang masih menjadi misteri, disana terlihat 3 icon yang mengacungkan salah satu bagian dari jari jarinya, knight mengacukan jari klingking, Prince mengacungkan jari klingking dan King mengacungkan jari telunjuk, jika digabungkan antara jari kelingking dan telunjuk maka akan menjadi sebuah simbol tanduk, tanduk disini dikaitkan dengan tanduk setan.


Lagi lagi ada sebuah icon yang mengacungkan sebuah jari, ini terletak pada bagian Shop Clash Royale, jika kamu memperhatikan secara seksama disana terlihat karakter goblin yang sedang memagang sebuah arloji dan anehnya karakter tersebut juga mengacungkan jari kelingking yang kadang kadang kelingkin tersebut bergerak, apakah ini? tentu masih menjadi sebuah misteri.
baca juga Misteri Clash of Clans yang Sudah Terungkap
Berikut adalah misteri dan keanehan game clash royale yang belum terpecahkan, tentu ini merupakan sebuah persepsi asumsi yang belum tentu benar dengan kenyataannya, jadi menurut kamu apakah ini patut menjadi sebuah misteri clash royale yang musti dibahas? silahkan tulis pendapat dikolom komentar, sekian salam clasher!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: