Cara Cek Nomor Indosat (Im3 dan Mentari) Milik Sendiri

Baca Juga:

Cara Cek Nomor Indosat Im3 dan Mentari - Halo sobat droid Indonesia dimanapun kamu berada, kali ini saya akan share postingan mengenai cara mengetahui nomor Indosat milik sendiri yang mencakup nomor Im3 dan Mentari, postingan ini ditujukan kepada kamu yang lupa dengan nomor indosat milik kamu sendiri.

Cara Cek Nomor Indosat Im3 dan Mentari

Untuk mengetahui nomor indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari) merupakan perkara mudah jika kita telaten sejak awal membeli kartu perdana indosat, ya karena nomor sendiri sudah tertera di bagian depan bungkus kartu perdana indosat itu sendiri, selain itu di bungkus kartu perdana indosat tertera semua kode dial number untuk cek nomor sendiri, cek sisa kuota internet, customer care dan lainnya.

Namun mungkin karena terlalu mengabaikan semua itu, dalam hal ini kita tidak menyimpan bungkus kartu perdana indosat dan lupa untuk save nomor sendiri di ponsel kita, jadinya kita gelagapan ketika ingin mengetahui nomor indosat milik sendiri, biasanya hal ini terjadi ketika kita ingin mengisi pulsa ke nomor indosat kita atau juga ada orang yang meminta nomor indosat kita.

Meski begitu, tidak perlu khawatir, karena pihak operator Indosat sendiri sudah menyediakan fitur cek nomor Indosat Im3 dan Mentari milik sendiri yang bisa kita terapkan dengan sangat mudah tanpa perlu pergi ke galleri indosat untuk sekedar mengethui nomor indosat milik kita sendiri, langsung saja berikut cara mudah cek nomor Indosat Im3 dan Mentari.


Cara Cek Nomor Indosat Im3 dan Mentari Milik Sendiri

Untuk cek nomor indosat milik sendiri ada dua cara yang bisa kita lakukan, yakni dengan menggunakan kode angka dial number dan menggunakan bantuan aplikasi, namun saya rasa jika hanya sekedar ingin mengetahui nomor dan masa tenggang kartu indosat milik kita sendiri, cara yang pertama adalah cara yang paling simpel.

#1. Cek Nomor Indosat Melalui Kode Dial Number

Ada 3 kode dial yang dapat kamu gunakan untuk cek nomor indosat pertama ketik *123*30# Call, kode kedua ketik *123*7*2*1# Call, kode ketiga ketik *888*1*1# Call.
*123*30# Call atau *123*7*2*1# Call atau *888*1*1# Call
Setelah men-dial kode kode diatas maka secara otomatis akan muncul pop up yang menunjukan informasi nomor indosat milik sendiri, masa aktif dan mas tenggang kartu.

#2. Cek Nomor Indosat Melalui Aplikasi Android 

My Care

Cara cek nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari yang kedua adalah dengan bantuan aplikasi android, aplikasi tersebut bernama My Care kamu bisa mendownloadnya sevara gratis di Google Play Store atau langsung klik disini. dengan aplikasi My Care kamu akan mengetahui secara otomatis nomor kamu, selain untuk mengetahui nomor kamu juga bisa mengetahui layanan indosat lainnya seperti sisa pulsa, sisa kuota internet, daftar paket internet dan lainnya.

Berikut informasi mengenai cara cek nomor Indosat Ooredoo (Im3 dan Mentari) milik sendiri, dirasa cara yang saya paprkan dibawah sangat mudah untuk diterapkan, jadi setelah kamu menerapakan cara diatas maka sekarang kamu bakal tahu deh nomor indosat punya kamu, sekian semoga bermanfaat, jangan lupa like dan share ya artikel ini agar semua orang tahu. #caracek

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: