Daftar 5 Game Android Paling Ngeselin Berani Coba?

Baca Juga:

Game Android Paling Bikin Kesel - Halo sobat droid, kamu suka main game android? pasti suka kan, sebagai pemain game android pastinya kamu sudah kenal atau bahkan sudah memainkan game populer seperti Clash of Clans, Crisis Actions, Pokemon Go dan game populer lainnya.

Game Nyebelin di Android

Setiap orang pasti memiliki selera masing masing dalam memainkan genre sebuah game, ada yang suka dengan game bergenre Strategi, Asah Otak, game Kartu, RPG, FPS, MOBA dan genre lainnya, semua itu tentunya didasarkan pada kemampuan dan hobi masing masing.

Pernah nggak sih kamu memainkan game android yang super nyebelin di ponsel android kamu? pada umumnya semua game memang menyebalkan jika kita tidak bisa melanjutkan stage atau selalu kalah dalam permainan, namun tingkat nyebelinnya biasa aja.

Jika kamu ingin lebih sebel, berikut saya sajikan game android paling nyebelin yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store, saya jamin kamu bakalan sebel dengan game-game ini karena memang gamenya nyebelin dan bikin emosi berani coba?


Game Android Paling Nyebelin dan Bikin Emosi

1. Clash Royale


Pertama ada game Clash Royale adalah game platform android dan paling nyebelin. gimana nggak sebel, game ini dimainkan dengan cara player vs player, pas lagi ketemu musuh yang kuat terus kita kalah mulu nah itu yang buat jengkel, soalnya mimin udah ngerasain sendiri betapa jengkel nya kalo main game clash royale kalo kalah mulu.

2. Troll Face Quest


Diurutan kedua ada Troll Face Quest, game ini pasti bakal bikin kamu sebel, percaya deh, kamu akan disuguhkan gameplay yang sederhana dengan karakter berwajah meme Troll Face namun memiliki teka teki yang sulit untuk dipecahkan, nah kamu pasti bakalan sebel jika sulit memecahkan teka tekinya, bagaimana berani mencobanya?.

3. Super Cat World: Syobon Actions


Diurutan selanjutnya ada Super Cat World: Syobon Actions, game ini merupakan game adaptasi dari Game PC yang sebelumna bernama Cat Mario, game ini bakal bikin kamu kesel karena kamu akan kesulitan dalam melewati setiap stage nya, jangankan kamu, gamer skelas Reza Arap pun dibuat kesel saat bermain game ini, silahkan download gamenya di play store.

4. TTS Lontong


Diurutan keempat ada TTS Lontong, game ini merupakan game tebak tebakan kata yang bikin sebel, jawaban dari setiap tebak kata selalu tidak sesuai realita alias terkesan ngawur, nah jadi kamu harus pinter menebaknya secara tepat dengan jawaban yang absurd, game ini juga merupakan game adaptasi dari acara TV bernama WIB (waktu indonesia bercanda) yang tayang di NET.TV.

5. Arap Ngeselin


Terakhir ada game Arap Ngeselin, game ini merupakan game dedikasi seorang Gamer sekaligus Youtuber untuk para fans nya, setelah saya coba mainkan ternyata game Arap Ngeselin ini bikin sebel, ya kamu akan disuguhkan game dengan karakter yang melompat-lompat dengan rintangan tembok yang bergoyang goyang sehingga kamu akan kesulitan melewatinya.

Berikut adalah daftar game paling nyebelin dan bikin emosi, game ini merupakan game casual yang tidak mengandalkan graphic, fitur dan kemampuan karakter dalam mempopulerkannya, sebenarnya masih banyak game nyebelin dan bikin emosi lainnya di Play Store, namun saya hanya memberikan lima referensi saja agar kamu tidak bingung memilihnya, jika kamu pernah memainkan game nyebelin lainnya silahkan sebutkan di kolom komentar, sekian.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: