(Update) 5 Situs Penyedia Chord Gitar Terbaik dan Terlengkap

Baca Juga:

Situs Chord Kunci Gitar Terbaik dan Terlengkap - Bermain gitar merupakan salah satu bentuk kegiatan positif, karena banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, diantaranya mampu menghilangkan rasa bosan, sepi, bisa juga untuk ngeluluhin hati cewek 😆 bahkan jika kamu serius mendalami belajar gitar, kamu bisa jadi gitaris handal yang terkenal.

Situs Chord Kunci Gitar Terbaik

Nah jika kamu merupakan pemain gitar yang belum mahir dan belum hafal banyak chord kunci gitar lagu lagu tertentu, maka yang kamu perlukan adalah melihat chord lagu tersebut, dengan melihat daftar chord lagu, maka bermain gitarmu akan seru dan kunci yang dimainkan sesuai dengan irama lagu yang dibawakan oleh penyanyi atau band asalinya.

Darimana kita dapatkan daftar kumpulan chord lagu tersebut? kamu bisa membeli buku kumpulan chord kunci gitar di toko alat musik terdekat, dengan begitu kamu bisa banyak mengafal kunci gitar lagu lagu favorite kamu.

Selain dengan cara membeli buku chord lagu, kamu juga bisa memanfaatkan keberadaan situs situs chord gitar online yang ada di internet, malahan lebih simpel dan tanpa perlu repot repot keluar rumah lagi, selain itu skunci gitar yang disajikan juga sangat lengkap  ketimbang kamu membeli buku chord yang biasanya hanya ada beberapa lagu saja.

Nah pada artikel kali ini saya akan memberikan daftar situs penyedia chord kunci gitar online terbaik dan terpopuler yang bisa jadi referensi buat kamu yang sedang mencari situs penyedia chord lagu, langsung saja berikut selengkapnya.

Situs Chord Kunci Gitar Terbaik dan Terpopuler

1. Chord Tela


Situs chord gitar yang pertama ada chordtela.com, situs ini menyajikan secara lengkap chord-chord lagu dari berbagai genre musik seperti chord lagu dangdut, pop, rock, metal dan lainnya, situs ini juga menyediakan chord lagu dari berbagai bahasa, tersedia chord lagu bahasa indonesia, bahasa inggris, malaysia, india dan bahasa lainnya.

2. Chord Frenzy


Situs kedua ada chordfrenzy.com situs chord lagu yang kedua ini juga tidak kalah lengkapnya dengan situs daitas, kamu akan menemukan daftar isi kumpulan chord lagu dari seluruh band atau penyanyi dunia, juga dari berbagai genre dan bahasa, situs ini cocok buat kamu pemain gitar yang sudah intermediate karena kebanyakan menyedaiakan chord yang tidak biasa.

3. Main Gitar Dulu


Situs Chord Gitar ketiga ada maingitardulu.com bukan hanya daftar kumpulan kunci gitar yang akan kamu temukan di situs ini, kamu juga akan menemukan artikel mengenai history, berita, dan informasi mengenai musik lainny, silahkan meluncur langsung ke situs ini.

4. Chord Gitar ID


Situs keempat ada chordgitarindonesia.com situs ini juga tidak kalah kerennya dengan ketiga situs diatas, kamu akan menemukan ribuan daftar chord lagu di situs ini, tersedia berbagai chord lagu dari banyak penyanyi di seluruh dunia, silahkan kunjungi situs ini jika kamu penasaran.

5. Chord Gitar Online


Terakhir ada chordgitar online kamu akan menemukan banyak chord lagu di situs ini, namun tidak sebanyak keempat situs diatas, tampilan yang menarik dan enak di pandang membuat kamu akan betah berlama lama di situs kuncu gitar ini, penasaran? silahkan kunjungi langsung Disini.
Berikut daftar situs penyedia chord kunci gitar terbaik dan terlengkap yang dapat kamu kunjungi, dengan adanya situs-situs ini kamu akan terbantu jika tidak mengetahui chord sebuah lagu, tinggal kamu telusuri lagu yang ingin kamu nyanyikan di pencarian situsnya, sekian semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: