7 Rekomendasi Kado Tahun Baru untuk Pacar yang Bisa Dibeli Online

Baca Juga:

Kado tahun baru buat wanita memang tak semahal pria namun bisa jadi lebih rumit, karena wanita butuh estetika, seni dan sisi romantisme yang perlu dipertibangkan. Ada banyak pilihan kado, mulai dari tas, perhiasan, sepatu, parfum, lipstik dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan budget dan selera dari wanita yang ingin anda berikan kado. Jika masih bingung memilih, berikut adalah daftar Kado tahun baru buat wanita yang bisa dijadikan referensi untuk Anda.

Rekomendasi Kado Tahun Baru


1. Parfume with Story dan Lingerie yang eksotik

Perfume with Story bisa jadi hadiah sempurna buat Kado tahun baru yang tergolong eksotik, unik dan menarik. Aroma bisa disesuaikan dengan selera wanita yang ingin anda berikan kado, hanya saja bedanya dengan parfum biasa adalah, Anda menampilkan sebuah cerita yang romantis di balik isi kado parfum tersebut. Ide cerita bisa anda dapatkan dari selera wanita tersebut, bisa dari film, buku cerita fiksi atau yang lainnya.

Pasangan parfum adalah Lingerie yang masih dianggap cocok jadi kado liburan terbaik. Pilih yang eksotik, seksi, namun tak terkesan murahan.

2. Tas semi branded ringan namun terkesan mewah

Perempuan identik dengan tas. Saat ini tas berkelas atau branded sudah banyak yang versi semi brandednya. Harganya bisa 20% dari harga resmi tas tersebut. Cocok dijadikan Kado tahun baru bagi wanita. Untuk mendapatkannya banyak pilihan yang bisa anda pilih lewat jual beli online.

3. Lipstik branded namun harga terjangkau

Beberapa merk lipstik terkenal seperti Tom Ford dengan "Spanyol Pink" atau yang versi lokal seperti Tje Fuk bisa jadi alternatif kado natal yang berkesan. Selain tas, lipstik juga merupakan bagian dari gaya hidup wanita muda saat ini. Sesuaikan dengan warna dan jenis kulit wanita yang akan dikasih kado.

4. Kamera Selfie dengan resolusi tinggi

Selfie kini jadi salah satu bagian penting dari gaya hidup anak muda jaman Now. Produsen kamera juga kini berlomba menawarkan kamera engan resolusi tinggi untuk mendukung kebutuhan mereka. Belikan saja wanita idamanmu dengan kamera beresolusi tinggi minimal 16 Mega Pixel. Ada banyak pilihan, beberapa merek yang khusus menarik market ini harganya terbilang murah untuk spek kamera selfie resolusi tinggi.

5. Buku resep makanan

Buku resep makanan cocok diberikan pada wanita yang hobi masak. Di jaman Now seperti saat ini, hobi memasak bagi wanita makin langka. Jika wanita idamanmu punya hobi ini, tentu merupakan sesuatu yang spesial bagi anda. Berikan saja Kado tahun baru daftar menu resep buat acara makan-makan yang lezat bersama keluarga.

6. Perhiasan dan Jam tangan klasik

Selain tas, perhiasan adalah teman terbaik wanita. Ungkapan ini cocok bagi kalian yang hobi dengan perhiasan walau tak mala namun punya kesan menarik. Kombinasi perhiasan dengan jam tangan kalsik bisa jadi kado istimewa saat natal nantinya.

7. Gaun pesta semiformal untuk acara tahun baru atau pesta yang lainnya

Salah satu hal yang membuat wanita sering bingung adalah memilih gaun pesta. Kamu bisa membantu pasanganmu dengan memilihkan gaun semiformal ini, misalnya saja yang masuk jenis cocktail dress. Selain untuk kado Natal, gaun ini juga bisa digunakan untuk pesta yang lainnya.

Kado tahun baru tidak harus mahal. Sesuaikan saja dengan kemampuan kalian, yang penting bisa memberi kesan yang spesial, dalam bentuk sesuatu yang memang dia suka dan butuhkan serta punya pesan yang jelas, mmisalnya apakah kado tersebut meminta dia utuk selalu mengenangmu, membuat si dia untuk tampil seksi dan cantik atau membuat dia makin pintar dalam memasak.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: