[Guide Hayabusa] Ini Build Item Yang Paling Cocok Untuk Hayabusa Mobile Legends

Baca Juga:

Build Item Yang Paling Cocok Untuk Hayabusa - Sering main Mobile Legend? Hero apa sih yang sering kamu main kan? Jika hayabusa kamu beruntung banget nih, karena pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas dan membuat item hayabusa. Hayabusa sendiri lebih dikenal dengan hero ninja yang bermain solo atau sendiri.

Build Item Yang Paling Cocok Untuk Hayabusa

Karena tipikal skill hero ini adalah penculik musuh, sehingga sangat sulit jika bermain tim. Hayabusa sangat ditakuti karena skillnya yang tidak bisa dihentikan, dan mampu menghilang dalam hitungan detik saja. Penasaran build item apasih yang cocok untuk hayabusa? Berikut ini adalah build item yang sangat direkomendasikan untuk hayabusa.

1. Spell


Spell/Ability yang digunakan adalah Retribution agar hayabusa bisa cepat farming hutan. Juga durasi spell ini sangat cepat hanya 30 detik.

2. Raptor Machete


Mengapa saya lebih memilih item jungle? karena bagi saya hayabusa tidaklah memiliki damage yang bisa mematikan, jika tidak memiliki level skill yang lebih tinggi. Jadi raptor machete sangat membantu untuk kita farming di hutan, sehingga kita mampu memiliki level skill yang lebih tinggi dari hero musuh.

Saya juga memiliki piihan dua, item ini biasanya saya ganti jika semua item sudah terpenuhi. yaitu dengan Blade of Dispair agar ulti damage yang diberikan akan benar-benar menyakitkan.

3. Bloodlust Axe


Item ini berfungsi untuk memberikan physical damage sebesar 70 persen ditambah 10 persen cooldown reduction (agar cooldown skill cepat). Item ini memiliki pasif unik dimana jika kita memberikan kerusakan dengan skill, maka hayabusa akan mendapatkan 20 persen kerusakan tersebut menjadi Hp(darah). Hayabusa memiliki ulti yang sangat memberikan damage ber-arti bagi musuh. Sehingga besar kemungkinan hayabusa untuk mendapatkan hp tambahan dengan item ini.

4. Magic Shoes


Sebenarnya untuk sepatu sangat banyak pilihannya, namun penulis lebih nyaman dengan magic shoes. Karena bagi penulis magic shoes mampu membuat skill kita lebih cepat cooldownnya dan untuk kecepatan meningkat sebesar 40 movement speed. Semakin cepat cooldown skill hayabusa, semakin cepat pula kita bisa menggunakan skillnya. Karena bagi penulis kekuatan hayabusa terletak pada skillnya.

5. Hunter Strike


Item ini juga mempercepat cooldown skill sebanyak 10 persen dan 100 physical attack. Seperti penulis bilang sebelumnya, semakin cepat cooldown skill maka semakin sering kita bisa menggunakan skillnya. Namun di item ini tidak hanya itu, pasif unik item ini mampu membuat skill 3 hayabusa menjadi lebih banyak serangannya.

Karena pada item ini, hayabusa akan dibuat menyerang sebanyak 5 kali secara berturut, dan juga akan meningkatkan gerakan hayabusa sebanyak 30 persen untuk 2 detik. Cooldown dari item ini selama 15 detik.

6. Magic Blade


Magic Blade ini membuat hayabusa memiliki 40 persen physical attack dan 24 magical RES ( anti sihir ). Tidak hanya itu item ini memiliki pasif unik yaitu ketika hero memiliki hp rendah, maka akan ada suatu perisai yang disesuaikan dengan level hero tersebut. Jadi hayabusa kerap terkena damage, dan itu sangat menyakitkan karena hp hero ini sangat tipis. Di sinilah fungsi item ini untuk melindungi hayabusa.

7. Blade of the 7 seas


Pedang dari 7 laut, itulah pengertian dari item ini. Item ini memiliki 3 tambahan untuk penggunanya, pertama 65 physical attack, kedua 300 Hp, dan ketiga 20 persen attack speed (kecepatan serangan).

Dengan kata lain pada item terakhir ini haybusa akan disempurnakan dari segi skill, pertahanan dan juga kecepatan menyerang. Item ini juga memiliki pasif unik dimana jika hayabusa melakukan serang dasar maka akan meningkatkan gerakan 10 persen. Ditambah bisa menurunkan pertahanan fisik musuh (phsycal defense) sebanyak 25 poin (terjadi sebelum damage).
Baca Juga: Cara Membuat 2 Sampai 10 Akun Mobile Legends Terbaru
Jadi, itulah item yang biasanya penulis gunakan ketika bermain Hayabusa. Untuk item pertama itu bisa diganti ketika semua item sudah penuh ya, jika kita mengganti diawal. Maka akan sangat sulit untuk farming monster hutan dengan cepat. Menurut kamu, apakah ada item yang lebih cocok untuk menggantikan item di atas ? tulis di kolom komentar ya.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: