Klan Pertama yang Mencapai Level 10 di Clash of Clans

Baca Juga:

Klan Pertama yang Mencapai Level 10 pada Game COC - Tahukah kamu game clash of clans merupakan game yang menjadi ajang adu gengsi dan adu ketangkasan dalam memainkannya. terbukti dari berbagai target pencapaian yang membuat para pemain coc lainnya iri dan menggeleng-gelengkan kepala terhadap suatu pencapaian yang menurut mereka sulit untuk di capai, seperti pencapaian level xp tertinggi pada akun atau xp klan, liga tropy tertinggi, War Hero (war satar), dan lainnya. semua itu tentunya butuh perjuangan yang tidak mudah untuk mencapainya.


Pada kali ini saya akan membahas level xp klan, klan manakah yang pertama kali mencapai level 10? mungkin pertanyaan tersebut pernah terlintas dalam benak sobat selaku pemain coc, jika sobat bertanya hal itu tidak salah jika sobat tersesat ke blog ini karena saya akan memberikan jawaban atas pertanyan sobat tersebut. mengenai Klan Pertama Kali Mencapai Level 10 pada Game COC. oke berikut daftar list klan yang pertama kali mencapai level 10.

1. BRUTUS 
2. LOOT WAR
3. JAPAN COC FORCE
4. pinoy war elite
5. brute force
6. SUPREE CLEAVE
7. KPNBOPYKNE
8. TURKIYE
9. great army
10. MADAGASKAR
11. persian gulf
12. legend
13. TNL
14. DONARE
15. XITEX IV
16. Thai EXODUS
17. FREE ELEC
18. MIERCOLES
19. bellobanana
20. Gorontalo game

Silahkan sobat serch aja di coc sobat klan-klan yang tertera diatas, ketika serch banyak sekali klan yang mengikuti nama klan mereka cari saja pasti ada yang level 10,Sebenernya masih banyak klan yang lainnya tetapi saya hanya memberikan 20 list saja, apakah ada klan dari indonesia? yup pasti jawabannya ada yaitu klan Gorontalo game indonesia pasti mewakili salah satu dari semua ajang dalam game coc sperti top clan (Indo Eternity dan Indo Celestial), top tropy dll. pasti pemain dari indonesia pun tidak mau kalah dari pemain negara-negara lain.hhe
Demikian artikel mengenai Klan Pertama Kali Yang Mencapai Level 10 Di Clash of Clans jika sobat ingin menambahkan list nya silahkan tulis di komentar, sekian dan terima kasih salam clasher!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: