Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun COC Di Android Terbaru

Baca Juga:

Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun COC Di Android - Terkadang kita kesal dengan pemberitaan pembajakan akun clash of clans di media-media, karena hal itu sangat merugikan bagi pemain clash of clans yang sudah banyak mengeluarkan banyak waktu, uang dan tenaga demi membesarkan akun coc nya. memang hal itu sangat merugikan tapi ada baiknya juga bagi kita yaitu sebagai pembelajaran bagi kita agar tidak ceroboh dalam menjaga akun clash of clans kita.

Saya sangat menyarankan kepada para pemain coc untuk lebih berhati-hati dalam menjaga akun coc nya, salah satunya sobat bisa mengaktifkan verifikasi 2 langkah pada akun coc sobat, gunanya agar akun coc sobat lebih protektif dan aman terhadap pembajakan yang sangat merugikan tentunya, oke baiklah disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun COC/akun google Di Android sobat. oke sobat, kita simak langkah-langkah nya berikut ini.

Setelah sebelumnya saya memberikan tutorial cara mengaktifkan verifikasi 2 langkah akun coc di PC komputer, kini saya akan membagi tutorial Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun COC Di Android. simak gan!

Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun COC Di Android 

1. pertama Masuk akun saya.
2. pada menu masuk & keamanan klik/tap "Masuk ke google"

3. akan muncul tampilan berikut. klik/tap ''verifikasi 2 langkah''

4. selanjutnya  "Masukan alamat gmail and password" sobat.
5. selanjutnya muncul tampilan berikut. klik/tap "mulai penyiapan".

6. tampilan berikutnya. "masukan no telpon sobat yang aktif pilih pesan teks (SMS)" lalu klik/tap "kirim kode". *(no telpon yang sudah di input jangan sampai hilang)

7. tunggu beberapa saat sampai tim google mengirimkan kode verifikasinya.
8. setelah menerima kode verifikasi masukan "kode verifikasi" yang telah dikirim google ke no ponsel sobat. lalu klik verifikasi.

9. lalu tap verifikasi>berikutnya>berikutnya.
10. selesai sekarang verifikasi 2 langkah akun coc sobat sudah aktif.

Berikut tutorial cara mengaktifkan verifikasi 2 langkah pada akun coc/akun google, jika ada yang kurang faham silahkan berkomentar,selamat mencoba. terimakasih semoga membantu.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: