Tutorial Cara Edit Texts CSV COC di Android

Baca Juga:

Tutorial Cara Edit Texts CSV COC di Android - bagi sobat yang kesulitan mengedit teks csv bahasa coc kedalam bahasa sesuai yang sobat inginkan, dan dari banyaknya permintaan kawan kawan sekalian mengenai cara edit teks csv bahas coc di android.


Maka kali ini saya akan memberikan tutorialnya plus di lengkapi dengan gambar agar sobat lebih gampang memahaminya, oke sobat berikut tutorial cara edit teks csv bahasa coc di android sesuai permintaan.

Mengedit teks csv COC sebetulnya sangat mudah dan gampang kita lakukan, bahkan sangat mudah sobat pun bisa melakukannya, hanya dibutuhkan kreatifitas dan kesabaran dalam melakukannya, namun kebanyakan menganggap edit teks csv coc sangat sulit karena mereka belum paham pengkodean dsb.

Tenang saja bagi yang merasa kesulitan dan menganggap sulit mengedit teks csv saya akan memberikan tutorial yang gampang dan simpel tanpa dibutuhkan keahlian coding, oke sob berikut tutorial cara edit texts csv COC di android.

Hal-hal yang Perlu dipersiapkan

1. HP Android+Kuota internetnya.
2. secangkir kopi hangat agar lebih rilex..hehe
3. download file texts csv zip
4. download dan install aplikasi csv modify di google playstore. atau bisa juga
5. download jota+

Langkah langkah Editing

1. Ektrak file zip teks csv nya jika sudah berhasil di ekstrak pasti sobat akan menemukan file terpisah dari format zip tadi menjadi file texts csv, nah hasil ekstak ini yang akan kita edit.
2. buka aplikasi csv modify lalu cari file teks csv tadi kemudian tap, lihat gambar berikut.


3. setelah sobat temukan file teks csv yang sudah di ekstrak tadi tap dan sobat akan menuju ke tampilan seperti gambar berikut.


4. klik/tap icon pensil untuk mengedit teks csv nya, setelah sobat klik icon pensil tsb sobat akan menemukan tampilan seperti berikut, langsung saja tap ok.


5. lalu sobat akan menuju layar editing teks csv lihat gambar berikut. tap bagian yang saya beri tanda panah merah di bawah ya.


6. lalu sobat akan menemukan tampilan berikut.


7. karena saya sudah mengeditnya ke bahasa indonesia disitu terdapat town hall di ganti namanya menjadi rumah, nah untuk mengubah nya ke bahasa/kata yang sobat ingin inginkan, langsung saja tap di bagian yang beri saya tanda merah dan ubah sesuai keinginan sobat, lihat gambar berikut.


8. disitu saya ganti kata rumah dengan istana jokowi sobat bisa merubahnya sesui yang sobat inginkan. setelah sobat mengubahnya tap edit completion. begitu seterusnya. tap lagi di bagian no 5 tadi untuk mengubah icon lain, lakukan sampai akhir atau semaunya sobat saja.
9. jika dirasa cukup edit nya silahkan sobat tap icon memory di bagian pojok atas lihat gambar dibawah.


10. setelah sobat men tap icon memory tersebut sobat diminta konfirmasi do you wan to save your edits?. maka sobat langsung saja tap yes.


11. selesai. sobat akhirnya berhasil mengubah/ mengedit teks csv coc ke bahasa yang sobat inginkan
12. tinggal sobat pindahkan saja file texts csv yang sudah sobat edit tadi ke direktori root, lakukan langkahnya seperti video berikut.


Oke sob demikian tutorial cara edit texts csv COC di android yang bisa sobat terapkan, dibutuhkan kesabaran dan kreatifitas saja untuk melakukannya, ganti lah kedalam bahasa yang menurut sobat asyik dan gokil, sehingga dalm bermain coc sobat tidak mudah merasa bosan. sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Tags: cara edit texts csv coc, tutorial mengedit bahasa coc, cara edit csv bahasa coc di android

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: