Cara mengubah Warna Tulisan Chat di Clash Royale

Baca Juga:

Cara mengubah Warna Tulisan Chat di Clash Royale - Hello sobat tercinta pengunjung blog ini bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan tips trik sederhana cara mengubah mengganti warna tulisan chat di clan clash royale wah apakah bisa gan? tentu bisa dong memang warna bawaan dari supercellnya adalah warna hitam tapi kita bisa mengubah warna hitam tersebut menjadi warna yang kita inginkan seperti warna merah kuning hjau biru semua warna pokoknya bisa deh lalu gimana caranya gan? nanti sob sebentar lagi akan saya jelaskan dibawah.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Akan lebih seru tentunya jika chat di clan clash royale dengan tulisan warna warni disamping itu juga kita sedikit pamer kepada kawan klan kita "kok bisa ya tulisan dia berwarna sedangkan tulisan saya nggak berwarna tuh cuma warna item doang" ujar kawan klan kita yang belum bisa mengganti warna tulisan chat nya haha jadi kita agak sedikit di kagumi lah setidaknya sama kwan klan kita, ah klamaan lo gan kapan nih caranya dibahas ayok geh jangan bertele tele.

Oke oke sob sabar dulu tenang aja sebentar lagi saya akan memberikan caranya "lama betul sabar sabar terus weh" haha jangan naek darah sob nih berikut akan saya bagikan Cara mudah Mengubah Warna Tulisan Chat di Clan Clash Royale cekidot simak baik baik ya, eit perlu sobat ketahui juga cara ini nggak perlu membutuhkan akses ROOT alias nggak di root juga work.

Cara Mengubah Warna Tulisan Chat di Clan Clash Royale 

1. Buka game clash royale sobat lalu masuk ke bagian chat (obrolan klan).
2. Masukkan kode berikut di bagian kolom chat
<c7FFF00>Tulisan yang di Inginkan</c>
Keterangan:
*<c......> adalah tag/kode pembuka.
*7FFF00 adalah kode warna.
*Tulisan yg di Inginkan adalah chat yg sobat ingin tulis.
*</c> adalah tag/kode penutup.

3. Contoh penerapanya sebagai berikut lihat di gambar.


 4. Hasil dari penerapan kode diatas (kode warnanya adalah hijau)


5. Jika sobat ingin menambah varian warna lain sobat bisa juga menggunakan kode dibawah ini.


Lihat Lebih Jelas di Video ini Sob


Bagaimana sob mudah bukan Cara Chat Berwarna di Clan Clash Royale silahkan dicoba sob dan semoga berhasil dengan segera, jika masih kebingungan silahkan bertanya sebisa mungkin akan saya bantu oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam next pos cara mengubah warna nama akun clash royale lihat disini

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: