Inilah Sosok Bowler Pasukan Terbaru di Clash of Clans

Baca Juga:

Inilah Sosok Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans - Tepat pada tanggal 22 Maret 2016 depelover game clash of clans supercell merilis kemunculan sosok troop terbaru di game clash of clans sekaligus berbagai rombakan terbaru atau update-an terhadap berbagai troops dan fitur lainnya seperti hog level 6 dan lain sebagainya lebih jelas nya silahkan baca artikel ini tentu sosok pasukan terbaru tersebut membuat para pemain clash of clans semakin penasaran dengan sosok bowler ini.
cara dapat 1200 gems clash of clans gratis buat sobat liahat disini
Lalu apasih sebenarnya kemampuan sosok bowler ini? bowler memiliki tubuh berwarna biru dan memegang sebuah batu bulat nan besar, Apa saja kelebihan dan kekurangan Bowler? Bagaimana Bowler menyerang dan bertahan dalam sebuah base? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Sosok Pasukan Bowler di Game Clash of Clans

1. Bowler adalah pasukan terbaru di clash of clans (coc) yang memiliki tubuh berwarna biru.


2. Bowler baru bisa dibuka pada TH10 tepatnya dark barrack level 7
3. Membutuhkan 170+ Dark Elixir untuk membuat 1 unit Bowler.
3. Bowler membutuhkan 8 space army camp di setiap 1 pasukan bowler.


4. Sama hal nya seperti Wizard dan Valkyrie Bowler memiliki tipe serangan Area Splash Dengan tipe tersebut bowler bisa menyerang dua target baik itu bangunan atau pasukan secara bersamaan.
5. Pada saat ia menyerang Bowler melemparkan sebuah batu besar ke arah target.

Kelemahan Bowler

Salah satu kelemahan dari pasukan ini adalah Bowler hanya bisa menyerang pasukan darat saja Jika ada pasukan udara seperti Minion, Dragon, dan Lava Hound yang menyerang secara langsung, Bowler tidak bisa melawan pasukan tersebut.

Statistik Bowler 


note: statistik diatas bisa berubah sewaktu waktu ya sob.

Video Bowler Saat Attack (Menyerang)


 

Video Bowler Saat Deffense (Bertahan)



Berikut adalah sedikit ulasan tentang pengenalan sosok bowler serta kelebihan dan kekurangan bowler sebagai pasukan terbaru di game clash of clans sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: