Cara Amankan Akun Clash Royale Agar Tidak Mudah di Bajak

Baca Juga:

Cara Amankan Akun Clash Royale Agar Tidak di Bajak - Halo sobat kalem bertemu lagi dengan mimin, kali ini mimin mau ngasih tips trik dan kiat kiat cara amankan akun clash royale agar tidak mudah dibajak oleh hacker alias pembajak yang tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan akun clash royale kita.

Cara Amankan Akun Clash Royale Agar Tidak di Bajak

Seperti kita ketahui game clash royale bisa kita simpan data base nya di email gmail dengan mengkoneksikan akun clash royale kita ke akun google atau akun gmail kita, dengan demikian maka secara otomatis data clash royale akan tersimpan di akun google kita selamanya, Namun jangan sobat kira dengan hanya mengkoneksikannya saja akun sobat terbebas dari ancaman pembajakan tanpa melakukan langkah langkah tingkat lanjut.

Lalu mengapa akun clash royale kita harus di lakukan pengamanan? jawabannya sangat sederhana, mau nggak sobat kehilangan akun clash royale yang sobat cintai, yang sudah capek capek sobat mainkan sobat rawat dan sobat besarkan dengan menyita banyak waktu, uang dan tenaga, eh suatu ketika ada yang membajak alias mengambil alih akun clash royale sobat tentu nyesek kan pastinya.

Makannya sebelum semua itu terjadi ada baiknya kita sedia payung sebelim hujan, mulai dari sekarang mari sobat proteksi akun clash royale sobat agar nantinya terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan yang membuat kita geram dan kesal.

Terdorongnya mimin menulis artikel ini karena berdasarkan pengalaman mimin pribadi yang lalai dan ceroboh sehingga menyebabkan kehilangan akun gmail plus di dalamnya ada akun clash royalenya dan kabar buruknya akun gmail tersebut sudah menjadi milik orang sampai sekarang tidak kembali.

Nah bagaimana jika hal tersebut terjadi pada akun clash royale sobat? oleh karena itu yuk mumpung belum terjadi apa apa di akun clash royale sobat segera amankan dengan mengikuti langkah langkah sebagai berikut.

Cara Amankan Akun Clash Royale Agar Tidak Mudah di Bajak

  • Simpan sandi akun gmail jangan sampai ada yang mengetahui meski itu orang terdekat sobat.
  • Jangan sesekali mempost ke media sosial atau lainnya terkait dengan password sandi gmail.
  • Jika melakukan transaksi jual beli akun clash royale usahakan hati hati jangan sampai email dan kata sandi gmail sobat sudah diberikan terlebih dahulu sebelum menerima uang.
  • Lakukan pergantian sandi jika ada indikasi pembajakan akun clash royale or akun gmail.
  • Segera aktifkan fitur verifikasi 2 langkah akun gmail dengan menggunakan nomor telepon.
  • Jangan lupa Aktifkan juga verifikasi menggunkan akun gmail sobat yang lainnya.
  • Jangan pernah percaya terhadap embel embel dapat gems gratis dengan memasukan email dan sandi gmail di sebuah website atau semacamnya karena itu cuma pishing alias upaya pembajakan terhadap akun clash royale sobat.

Dengan mengikuti langkah langkah diatas dipastikan akun clash royale sobat akan aman dan terhindar dari segala bentuk pembajakan yang merugikan diri kita sendiri tentunya poin terpentingnya dari langkah langkah diatas dalah Aktifkan Mulai dari sekarang fitur Verifikasi 2 langkah Akun Gmail, oke sobat berikut adalah artikel Cara Amankan Akun Clash Royale Agar Tidak di Bajak yang bisa segera sobat terapkan, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: