Cara dapat 50.000 Coin Pou Gratis Terbukti

Baca Juga:

Cara dapat Banyak Coin Game Pou Gratis Terbukti - Halo sobat kali ini mimin mau ngasih tau cara bagaimana dapet koin pou secara gratis alias nggak ngeluarin duit sepeserpun wah apakah bisa min? tentu bisa dong sobat hanya perlu mengikuti langkah langkah yang nanti akan mimin berikan dibawah setelah selesai maka sobat akan secepatnya mendapatkan coin pou secara gratis.

coin pou gratis

Coin pada permainan pou adalah salah satu item terpenting mengapa dikatakan penting, ya karena coin untuk membeli alat alat untuk mendekorasi pou peliharaan sobat agar lebih terlihat kece, seperti pakaian, bola, dinding, warna kulit dan lain sebagainya, Coins juga bisa digunakan untuk membeli makanan atau potion Coins pou juga bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan games yang terdapat di ruangan Game Room.

Bagi sobat yang tidak sabaran membesarkan peliharaan pou nya, jangan khawatir kali ini mimin akan membagikan cara mendapatkan coin pou secara gratis, mengapa harus pakai koin? ya karena secara tidak langsung dengan memiliki banyak koin di game Pou maka sobat akan dengan mudah membeli item item baru guna mempercepat pertumbuhan Pou sobat tercinta oke berikut caranya.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards (aplikasi penghasil dollar di android untuk ditukarkan dengan diamonds hay day) sobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login biasanya sobat akan dihadapkan pada tampilan popup seperti gambar dibawah yang artinya sobat di perintahkan untuk memasukkan kode invitation silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.



3. Untuk mempercepat menambah saldo whaff rewards Kumpulkan lebih banyak dollar lagi dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian.
 
4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimal $10 yang nantinya sobat bisa redeem dengan Google US atau Google Play Gift Card yang nantinya akan sobat belikan Coin Pou.
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak ini ada screenshot saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan lumayan hehe buat beli Coin Pou.


Penarikan Google Play Gift Cards dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google Play US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Coin Pou simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OK


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika kode tersebut sudah diterima oleh sobat silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu mensetting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.
 
3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play.
1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Redeem/Tukarkan


3. Lalu masukkan Reedem code/kode penukaran yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.150.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Coin Pou di SHOP.

Pembelian Coin Pou di SHOP Pou

1. Buka game Pou sobat lalu Klik lambang coins yang terletak pada pojok kiri atas.
2. Pilih coins yang harganya Rp.15.000 coins atau pilih harga coins yang kurang dari $10
3. Konfirmasi pembelian dan coins akan secara otomatis bertambah kedalam game Pou sobat.

Sebagai contoh mimin mau beli coins yang harganya $11.99, maka mimin perlu melakukan payout whaff sebanyak 2x untuk mendapatkan saldo play store sebesar $20 Contoh gambarnya sebagai berikut.


Cara ini tidak hanya untuk membeli coins pou saja loh sob, tetapi sobat juga bisa membeli Adult Potion ataupun Baby potion pou secara gratis dengan cara ini.

Berikut adalah cara gratis dapat banyak koin pou yang bisa sobat lakukan, jika kurang percaya silahkan saja buktikan sendiri dan lihat saja pada gambar bukti saldo yang sudah mimin kumpulkan diatas, oke sekian dan terima kasih semoga membantu.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: