Cara dapat Coin dan Cash 8 Ball Pool Gratis Terbaru

Baca Juga:

Cara dapat Coin dan Cash 8 Ball Pool Gratis Terbaru - Halo sobat kali ini mimin mau berbagi cara mendapatkan cash dan coin game 8 ball secara gratis di Android, game 8 ball pool pada awalnya adalah game facebook yang kemudian di adaptasi ke dalam game console mobile smartphone android yang tentunya memudahkan bagi para pemain untuk memainkannya.

Cara dapat Coin dan Cash 8 Ball Pool Gratis

Game 8 ball pool merupakan game besutan developer bernama miniclip.com Sesuai dengan namanya 8 ball pool game ini merupakan adaptasi dari permainan billiard yang di wujudkan dalam dunia virtual game, game ini tentu sudah tidak asing lagi alias begitu populer di kalangan para pemain game karena keasyikan dan kemudahan dalam memainkannya terbukti dari jumlah unduhan di Google Play mencapai lebih dari 100 juta unduhan sungguh merupakan angka yang mengagumkan.

Game 8 ball pool ini menuntut pemainya untuk mengumpulkan exp dan meningkatkan ranking pemain Ranking diurutkan dari yang terendah hingga tertinggi sebagai berikut.

  • Trainee
  • Beginner
  • Student
  • Skilled
  • Semi-pro
  • Professional
  • Virtuoso
  • Expert
  • Veteran
  • Master
  • GrandMaster
  • VIP

Semakin tinggi tingkatan ranking maka semakin sulit pula lawan yang akan kita dapatkan. sobat bisa mengumpulkan coins dengan cara memenangkan permainan namun jika ingin mendapatkan 8 Ball Pool cash tidaklah gratis alias berbayar maka Kita harus merogoh kocek alias ngeluarin biaya umtuk membelinya.

Cara Dapat Cash dan Coin 8 Ball Gratis

Jika sobat merasa enggan dan keberatan mengeluarkan biaya untuk membeli koin dan cash 8 ball pool maka kali ini mimin mau berbagi cara gratis mendapatkan koin dan cash tersebut dan cara ini hanya bisa dilakukan di perangkat android saja tidak untuk yang lainn, 8 ball pool cash ini digunakan untuk membeli fitur premium seperti cue (stick) atau mejaa billiard Dengan demikian sobat bisa mengatur tampilan saat bermain dengan lawan.

Perlu dicatat bahwa cara ini tidak ada unsur cheat 8 ball pool cash hack 8 ball pool cash dan semacamnya cara ini benar benar murni aman dan legal serta merupakan pengalaman mimin pribadi yang sudah berkali kali nge cash 8 ball pool tanpa ngelurin duit sepeserpun.

Lalu bagai mana caranya min? oke langsung saja berikut cara saya mendapatkan cash dan coin 8 ball pool secara gratis tanpa ribet.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards (aplikasi penghasil dollar di android untuk ditukarkan dengan diamonds hay day) sobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login biasanya sobat akan dihadapkan pada tampilan popup seperti gambar dibawah yang artinya sobat di perintahkan untuk memasukkan kode invitation silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AL60409

3. Untuk mempercepat menambah saldo whaff rewards Kumpulkan lebih banyak dollar lagi dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian.
 
4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimal $10 yang nantinya sobat bisa redeem dengan Google US atau Google Play Gift Card yang nantinya akan sobat belikan Coin Pou.
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak ini ada screenshot saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan lumayan hehe buat nge cash 8 ball pool.


Penarikan Google Play Gift Cards dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google Play US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Coin atau cash 8 ball pool simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OK


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika kode tersebut sudah diterima oleh sobat silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu mensetting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.
 
3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play.
1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Reedem code/kode penukaran yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.150.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Coin dan Cash 8 ball pool di SHOP.

Pembelian Cash atau Coin di SHOP 8 Ball Pool

1. Sailahkan Buka game 8 ball pool sobat.
2. Kemudian Masuk ke bagian SHOP.
3. Lalu Pilih Pool Cash atau Pool coins, Pilih harga Pool cash atau Pool coins yang kurang dari $10 atau Rp.130.000,-
4. Terakhir Klik Buy Kemudian konfirmasi pembelian.
5. Jika berhasil maka secara otomatis Pool Cash atau Coin Cash yang sobat beli akan bertambah seperti gambar dibawah.


6. Selamat Pool cash atau pool coins sudah ditambahkan ke akun sobat.

Berikut adalah cara mendapatkan coin dan cash 8 ball pool secara gratis yang bisa sobat coba terapkan jika masih kurang yakin lihat bukti saldo whaff yang sudah saya kumpulkan pada gambar diatas tadi selamat mencoba dan semoga berhasil salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: