Cara Gratis Dapat Banyak Permata (Diamond) Cooking Fever

Baca Juga:

Cara Gratis Dapat Banyak Permata (Diamond) Cooking Fever - Halo sobat kalem kali ini mimin mau berbagi cara mendapatkan permata atau diamond secara gratis di game cooking fever wah apakah bisa min? tentu bisa dong sobat hanya perlu sedikit mengikuti langkah langkah yang nanti mimin berikan dan pada akhirnya sobat bisa dapat banyak permata cooking fever secara gratis tanpa ngeluarin duit sepeserpun.

Permata Cooking Fever Gratis

Permainan Cooking Fever adalah permainan memasak bertema masakan burger, pada game ini sobat diuji kelihaian dan kecepatan dalam melayani pelanggan secara cepat berdasarkan waktu yang ditentukan, jika sobat tidak bisa melayani si pembeli atau si pelanggan dalam waktu yang ditentukan maka pembeli akan marah dan mereka akan pergi dari restoran sobat.

Untuk Mempermudah melayani Para Pembeli, sobat di haruskan membeli Alat Masak tambahan agar sobat bisa memasak jenis masakan secara Bersamaan, karena Jika sobat hanya memiliki Satu alat masak untuk memasak Daging Burger itu akan terlalu lama, apalagi jika pembeli banyak berdatangan tentu semua pembeli akan marah dan pergi jika sobat terlalu lama melayaninya.
baca juga Cara dapat Pulsa Gratis Ratusan Ribu dari Aplikasi Android
Untuk membeli alat masak yang lain yang kita butuhkan adalah permata, namun untuk mendapatkan permata sangat sulit ada juga jika kita ingin mendapatkan banyak permata maka kita harus membelinya dengan duit nyata, wah tentu hal tersebut sangat memberatkan bagi kita tentunya.

Namun jangan khawatir sob karena kali ini mimin mau berbagi cara gratis mendapatkan permata tanpa keluar duit dari kantong kita, perlu dicatat bahwa cara ini nggak ada unsur cheat hack permata cooking fever sehingga tidak menyebabkan banned pada game sobat cara ini murni aman dan legal dan mimin sudah membuktikannya sendiri langsung saja berikut caranya.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login biasanya sobat akan dihadapkan pada tampilan popup seperti gambar dibawah yang artinya sobat di perintahkan untuk memasukkan kode invitation silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika kode tersebut tidak dimasukkan maka bonus pertama akan hangus.


3. Untuk mempercepat menambah saldo whaff rewards Kumpulkan dollar dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya sobat bisa redeem ke Google US atau Google Play Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan scam alias tipu tipu ini ada screenshot saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan lumayan hehe buat beli Permata Cooking Fever


Penarikan Google Play Gift Cards dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google Play US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Permata Cooking Fever simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OK


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu mensetting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah, untuk nomor telepon gunakan nomor telepon sobat ya.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan kode penukaran yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.140.000,-
   

4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Permata Cooking Fever di SHOP.

Pembelian Permata Cooking Fever di SHOP

1. Buka game Cooking Fever sobat.
2. Kemudian masuk kebagian SHOP dengan cata menekan Permata di bagian atas.
3. Pilih Permata yang harganya kurang dari $10 alias kurang dari Rp.140.000,-



4. Konfirmasi pembelian dengan menekan tombol Lanjutkan maka secara otomatis Permata (diamond) akan bertambah ke akun game Cooking Fever Sobat.


5. Selesai kini sobat sudah berhasil mendapatkan Permata Cooking Fever tanpa keluar duit dari kantong sobat.
6. Untuk menambahkan lebih banyak permata silahkan ulang ulangi cara diatas.

Berikut adalah cara mimin dalam mendapatkan Permata diamond Cooking Fever secara gratis dan 100% berhasil, silahkan sobat coba sendiri untuk membuktikannya, tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba hehe oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu salam.       

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: