#5 Aplikasi Theme Launcher Android Pilihan Terbaik

Baca Juga:

Aplikasi Tema Launcher Android Pilihan Terbaik - Halo sobat kalem kali ini mimin mau berbagi informasi mengenai 5 thema atau launcher android terbaik dan terbaru yang bisa sobat coba salah satunya.

Memiliki tampilan elegan pada smartphone android merupakan dambaan setiap orang, karena dengan memiliki tampilan yang unik menarik enak di pandang dan nyaman digunkan akan menambah kesan tersendiri bagi sipemilik android tersebut.

Salah satu upaya mempercantik android kita yaitu memasang launcher atau tema yang bagus guna mendapatkan kenyamanan tersendiri bagi kita dalam mengoprasikan android.
baca juga Cara dapat Pulsa Gratis dari Aplikasi Android Terbukti
Hampir semu pengguna smarphone android ber OS Marsmellow, Lollipop, Jelly Bean dan juga Ice Cream Sandwich bisa mengganti tema sesuai keinginan penggunanya.

Thema android kini lebih kompetibel dengan merk merk smartphone android, sobat bisa pakai aplikasi thema pada smartphone android sobat Susuai dengan yang sobat inginkan, sobat bisa memilih aplikasi thema launcher sepeti iPhone dan Juga Windows8.

Berikut 5 Aplikasi (Theme) Launcher Android Pilihan Terbaik 

Silahkan Download dengan meng Klik gambar masing masing launchernya maka sobat akan langsung diarahkan ke Google Play di HP Android sobat.

1. Launcher Theme iPhone 7


2. Theme For Blackberry Priv


3. Launcher 8 Theme Nokia Blue

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anall.wp8.theme.t20130620162527&hl=en

4. Windows 8.1 Metro Look Launcher

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lw.wp8Xlauncher&hl=en

5. Win 10 Launcher

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.real.launcher.wp.ten&hl=en

Berikut adalah 5 launcher Theme Android pilihan terbaik yang bisa sobat coba satu persatu, tentu gunanya untuk mempercantk tampilan android yang kita miliki oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: