Cara Mendapatkan $20 Steam Gift Card Gratis Terbukti

Baca Juga:

Cara Mendapatkan $20 Steam Gift Card Gratis - Halo sobat, kali ini mimin mau berbagi cara dapat $20 Steam Gift Card atau Steam Wallet secara gratis wah apakah bisa min? tentu bisa dong sobat cuma perlu mengikuti langkah langkah sederhana yang nantia akan mimin berikan dibawah dan akhirnya dapet deh $20 Steam Gift Card tanpa keluar uang sepeserpun.

Steam Wallet Gift Card Gratis

Cara ini tidak ada unsur cheat hack dan semacamnya cara ini aman dan legal dan kabar baiknya cara ini gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun, mimin membagikan cara dapat Steam Gift Card gratis ini karena berdasarkan pengalaman mimin yang sudah banyak mendapatkan Steam Gift Card tanpa keluar uang sepeserpun.

Mungkin bagi sobat yang nggak percaya boleh tutup deh layar smartphone atau layar komputer sobat tapi jangan nyesel kalo nggak ngikutin cara ini karena mimin nanti akan ngasih buktinya oke berikut cara mimin dalam mendapatkan $20 Steam Wallet secara gratis Cekidot.

Persiapan

1. Smartphone Android.
2. Akun Facebook yang Masih Aktif.
3. Aplikasi Whaff Rewards.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards sobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login biasanya sobat akan dihadapkan pada tampilan popup seperti gambar dibawah yang artinya sobat di perintahkan untuk memasukkan kode invitation silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika kode tersebut tidak dimasukkan maka bonus pertama akan hangus.


3. Untuk mempercepat menambah saldo whaff rewards sobat Kumpulkan dollar dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $22 yang nantinya sobat bisa redeem ke Steam Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan scam alias tipu tipu ini ada screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beli Steam Gift Card


Penarikan Steam Gift Card di Whaff Rewards

Jika saldo Whaff Rewards sobat sudah mencapai minimal $22 dollar sobat bisa menukarnya dengan Steam Gift Card simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi Whaff Rewards sobat lalu pilih Menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Kemudian Pilih Steam Gift Card Sebagai pengambilan $22 Dollar lalu klik Request atau Permintaan


3. Kemudian tunggu 1-3 jam bisa seharian bahkan lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code Steam Gift Card, namu jangan khawatir karena pasti kode tersebut akan muncul di akun Whaff Reward sobat untuk mengeceknya lihat di Reward History>Check Gift Codes


4. Jika kode tersebut sudah muncul langsung saja ke langkah berikutnya yaitu melakukan penukaran atau penerapan kode di Steam

Penerapan Redeem Kode di Steam

1. Klik link berikut untuk langsung masuk ke Steam atau sobat bisa langsung pake aplikasinya.


2. Kemudian Masukkan kode Steam Gift Card yang sobat dapatkan dari Whaff Reward Tadi lalu klik Continue


3. Kemudian akan tampil konfirmasi penambahan saldo Steam langsung saja klik Continue


4. Jika berhasil maka akan muncul notice sperti pada gambar dan secara otomatis saldo akun steam sobat bertambah $20.


Berikut adalah cara mimin mendapatkan Steam wallet Gift Card secara gratis alias tidak keluar duit sepeserpun, untuk membuktikannya silahkan sobat coab sendiri tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba hehe oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: