Cara Mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale - Halo sobat kalem kali ini mimin mau berbagi tips trik cara mendapatkan kartu legendary pada game clash royale nih, bagi sobat yang bener bener kebelet ingin sgera mendapatkan kartu legendary bisa mengupayakannya dengan cara yang akan mimin berikan.

cara Mendapatkan Kartu Legendary clash royale

Kartu legendary adalah salah satu jenis kartu spesial yang ada di game clash royale bagaimana tidak spesial lah wong cara mendapatkannya aja susah, makannya disebut spesial disamping itu kartu legendary ini memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri loh dibandingkan kartu lainnya.

Makannya banyak para pemain game clash royale yang ingin segera mendapatkan kartu legendary selain kartu epic, contoh kartu legendary adalah Princess dan Ice Wizard, yup kartu ice wizard ini merupakan kartu wizzard yang di gabungkan dengan kekuatan pembeku, sehingga disebutnya Ice Wizzard.

Kalo wizzard api yang dikeluarkan dari tangannnya kalo si Ice Wizard ngeluarin semburan Es dari tangnnya sehingga disamping mengurangi darah pasukan musuh ice wizard juga seketika itu langsung membuatnya beku dan membuat lamban langkah pasukan musuh.

Oke langsung saja sobat berikut cara mendapatkan card legendary di game clash royale yang bisa sobat jadikan sebagai referensi.


Membuka Magical Chest dan Super Magical Chest

Cara ini terbilang tidak 100% mendapatkan kartu legendary loh karena dalam chest tersebut juga persentase droop kartu legendary yang akan muncul sangat jarang biasanya kebanyakan kartu epic, namun apa salahnya jika kita mencoba berupaya membuka chest tersebut pada waktu tertentu agar kartu legendary bisa didapat.

Pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan magical chest dan super magical chest sedangkan untuk mendapatkan kedua jenis chest tersebut sangat sulit jangan khawatir sobat karena mimin punya referensi upaya dalam mendapatkan magical chest dan super magical chest baik itu yang pake gems atau dari battle.
baca juga Cara dapat 1200 Gems Clash Royale Gratis Terbaru

Upaya Dalam Mendapatkan Kartu Legendary

  • Usahakan Level EXP king sobat sudah mencapai level 6 keatas.
  • Wajib berada dalam arena battle 5 keatas jika masih arena 4 kebawah maka sobat tidak akan pernah mendapatkan kartu legendary ini.
  • Usahakan ketika membuka chest baik itu crown chest silver chest golden chest giant chest magical chest atau super magical chest pada saat waktu yang tepat biasanya dinihari atau di waktu subuh.
  • Dengan mengupayakan hal tersebut sobat bisa segera mendapatkan kartu legendary yang sobat incar dan sobat inginkan.

Berikut adalah uapaya Cara Mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale yang bisa coba terapkan tapi perlu dicatat cara ini bukan berati 100% berhasil melainkan hanya sebagai upaya saja, jika yakin dan beruntung maka kemungkinan besar sobat akan mendapatkannya oke sob sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: