Cara Agar Tidak Lemot dan Lag Saat Bermain COC di Android

Baca Juga:

Cara Agar Tidak Lemot dan Lag Saat Bermain COC di Android - Halo sobat tercinta kali ini mimin mau berbagi cara bermain clash of clans agar tidak lag atau tidak macet ,hang keyboard tidak muncul saat chat clan tiba tiba panas dan lain sebagainya, yang tentunya hal tersebut sangat menjengkelkan bagi kita yang sedang asyik bermain clash of clans.

cara atasi coc lemot dan lag

Apalagi pada saat war atau lagi attck raid alias ngeloot tiba tiba hp error hang nge-lag wah itu yang membuat kita semakin jengkel karena dipastikan kit gagal dalam war maupun ngeloot, hal ini tidak bisa dipungkiri lagi karena mimin sendiri mengalami hal tersebut.
cara dapat 1200 gems coc gratis buat sobat tercinta lihat disini
Makannya kali ini mimin mau berbgai pengalaman sekali gus cara agar tetap lancar alias tidak lag saat bermain clash of clans, dengan melakukan cara ini kemungkinan besar kita akan terhindar dari yang namanya lag jadi bisa asyik deh kita bermain clash of clans tanpa terhantui oleh HP yang tiba tiba lag.

Biasanya terjadinya lag pada ponsel android adalah karena RAM nya kecil atau Internal Memory sudah penuh jadi terjadilah Lag karena terlalu banyak aplikasi latar belakang yang berjalan untuk mengatasinya silahkan kurangi aplikasi di Android sobat dan pindahkan semua aplikasi yang sudah terdownload ke Eksternal Memory alias Micro SD.

Memang game clash of clans adalah game yang lumayan berukuran besar dan banyak memakan ram jadi ketika bermain clash of clans usahakan tutup terlebih dahulu aplikasi lain yang sebelumnya sobat jalankan dengan demikian kita akan terhindar dari lag saat bermain coc, Sobat juga bisa menggunkan aplikasi Game Booster yang tersedia di Google Play silahkan simak cara mengaktifkannya berikut ini.


Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain COC di Android

1. Download dan Install aplikasinya disini
2. Kemudian buka aplikasi tersebut, lalu masuk kebagian setting aplikasi
3. Centang dibagian yang mimin tandai seperti gambar dibawah.


4. kemudian buka coc di aplikasi tersebut maka secara otomatis aplikasi ini akan mengoptimalkan kinerja RAM yang tersedia di ponsel Android dobat.


Berikut adalah cara agar tidak lag alias macet saat bermain clash of clans yang bisa sobat coba, meski tidak sepenuhnya tapi aplikasi yang mimin sarankan ini lumayan bekerja optimal dan mengurangi lag pada Android yang sedang kita mainkan game coc di dalamnya oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu salam.

Incoming Search
  • cara agar game tidak lag android
  • cara menggunakan game booster pro android
  • cara agar game android tidak lag tanpa root
  • cara agar main game tidak lag di laptop
  • cara mengatasi game lag pc
  • cara menggunakan game booster 2 root
  • download game booster 2 apk
  • game booster tanpa root

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: