Review BidVertiser Alternatif Adsense Terbaik Terbukti Membayar

Baca Juga:

Review Bidvertiser Alternatif Adsense Terbaik Terbukti Membayar - Halo sobat kalem kali ini mimin kalemajaCom akan mereview alias mengulas jaringan iklan bidvertiser yang tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para blogger khususnya indonesia, Setelah saya beberapa saat lalu mencoba jaringan periklanan bidvertiser dan saya terapkan di salah satu blog saya hasilnya cukup memuaskan dan yang terpentig adalah terbukti membayar saya.

bidvertiser alternatif adsense terbaik

Bidvertiser merupakan alternatif adsense yang paling recomended menurut saya karena saya sudah mencoba dan merasakan sendiri hasilnya, ingat ya sob alternatif adsense, ini berlaku bagi kamu yang senasib dengan saya yang selalu ditolak ketika melamar menjadi bagian dari publisher adsense wkk, tak apalah sbelum mendaftar adsense lagi sambil memperbaiki blog ada baiknya saya monetesasi dulu dengan alternatif adsense yaitu bidvertiser.

Setelah saya mencoba beberapa jaringan iklan alternatif adsense saya simpulkan bahwa yang paling besar penghasilannya adalah dari bidvertiser, memang pada mulanya saya ragu dengan jaringan iklan bidvertiser ini karena banyak testimoni dan statement dari para blogger yang menyatakan bahwa iklan dari bidvertiser ini mengandung malware yang menyebabkan blognya terdeteksi malware oleh google.

Namun setelah saya coba dan buktikan sendiri semua statement itu berbanding terbalik 180 derajat karena ternyata bidvertiser ini terbukti membayar saya tidak ada malware dan hasilnya cukup lumayan dari perkliknya, bidvertiser menyediakan berbagai jenis iklan seperti gambar berikut.


Dari semua jenis iklan diatas memang yang paling besar earningnya dollar nya adalah jenis popunder, namun karena saya mementingkan kenyaman pengunjung blog saya maka yang saya pasang adalah hanya iklan 1 banner dan hasilnya cukup lumayan meski cuma banner saja.

Bidvertiser merupakan jenis iklan berbasis CPC (dibayar setiap ada orang yang klik iklan), CPM (dibayar perseribu tampilan iklan) dan CPA (dibayar setiap orang yang terlibat dalam iklan seperti mendownload aplikasi dll)

Jenis Pembayaran 

Pembayaran atau penarikan dollar dari bidvertiser net 30 artinya kita akan mendapatkan bayaran secara otomatis dalam 30 hari setelah mencapai batas minimum $10 total earning, terdapat 4 pilihan jenis pembayaran, menggunakan paypal yang belum terverifikasi juga bisa loh.
  • Paypal ($10)
  • Payza ($10)
  • Check ($100)
  • Wire ($500)


Cara Daftar BidVertiser

Untuk menjadi publisher bidvertiser cukup mudah tanpa ribet dan tanpa ada tahap review karena bidvertiser menerima berbagai jenis blog baik yang gratisan maupun web blog sekalipun pasti langsung aproval meskipun blog tersebut trafficnya masih rendah berikut cara daftarnya.

1. Silahkan kunjungi  www.bidvertiser.com
2. Klik Publisher lalu isi kolom kolomseperti gambar dibawah.


3. Setelah terisi klik get Activations Code maka kode aktifasi akan terkirim ke email sobat.
4. Masukan kode tersebut ke kolom yang tersedia lalu ceklist semua dan terakhir klik Continue.
5. Selesai kini sobat berhasilmenjadi publisher bidvertiser.

Bukti Pembayaran BidVertiser April 2016


Memang earning yang saya dapatkan nggak begitu banyak ya karena memang yang saya pasang cuma banner dan scriptnya sering saya copot hehe, tapi meski demikian dollar tetep ngalir, dan anehnya pernah 1 minggu saya copot tapi dollar perharinya tetep ada earning masuk $0.30-$1 (padahal nggak dipasang :v).

Oh iya jika sobat ingin mencoba bidvertiser cobalah pasang dalam waktu 1 minggu, karena akan kelihatan hasilnya setelah 1 minggu kedepan seiring tim bidvertiser menyocokkan iklan dengan niche blog sobat, untuk perhitungan eraningnya tidak realtime melainkan 24 jam sekali biasanya jam 10-12 malam dollar baru nongol tidak termasuk weekend ya, karena weekend akan diakumulasinya pada hari seninnya.
Bagimana sobat blogger tertarik untuk mendaftar dan menjadi bagian publisher bidvertiser? silahkan sobat tentukan sendiri daripada blog nggak dimonetesasi daftar adsense ditolak mulu hehe, namun apa salahnya mencoba iya nggak sob hehe, oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: