Cara Dapat (Double Coins) Subway Surfers Gratis Terbaru

Baca Juga:

Cara Dapat Double Coin Subway Surfers Gratis - Halo sobat, kali ini mimin akan membagikan tips trik cara mendapatkan Double Coin game subway surfer secara gratis alias nggak bayar, wah apakah bisa min, tentu bisa dong sobat hanya perlu mengikuti langkah langkah yang nanti akan saya berikan dan nanti bakalan berhasil deh dapat double coin subway surfers nya.

Cara Dapat Double Coin Subway Surfers

Subway Surfers Merupakan game pelari bebas yang dikejar oleh Seorang Polisi dan Anjing pelacak nya, dalam Permainan ini sobat diwajibkan berlari menelusuri Rel Kerata Api untuk Melarikan Diri dari kejaran Polisi, selain berlari sobat juga harus pintar memilih Jalan agar tidak tertabrak oleh kereta yang sedang melintas, Jika sobat tertabrak atau menabrak rintangan yang ada didepan maka permainan akan berakhir dan harus mengualngnya dari awal.

Dalam permainan ini banyak sekali Karakter yang bisa kita dapatkan namun untuk Mendapatkan Karakter karakter yang sobatu suka, maka sobat harus membeli nya menggunakan Coin, tentu Tidak sedikit coin yang sobat buruhkan untuk memberi Perlengkapan dan Karakter dalam Permainan ini, Tapi disini saya akan meberikan Tips Mendapatkan Double Coin Berbayar menjadi Gratis dengan bantuan apilkasi pihak ke tiga.

Cara mendapatkan double coin subway surfers ini tidak ada unsur cheat hack coin subway surfer, cara ini tergolong aman dan legal sehingga tidak menyebabkan banned pada akun game subway surfers sobat dan yang paling penting adalah mudah serta gratis untuk mendapatkannya, langsung saja berikut caranya.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards, melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.


3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore serta mendownload aplikasi dalam pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai minimum $10 nantinya bisa ditukar Google Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beli Coin Subway Surfers


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google US (Google Gift Cards) yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Coin Subway Surfers simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards, sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment sobat, karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah settingan negara di google wallet sobat menjadi US agar sobat bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah untuk nomor teleponnya silahkan isi dengan nomor sobat.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.140.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Coin Subway Surfers di SHOP.

Pembelian Double Coins Subway Surfers di SHOP

1. Buka Game Subway Surfers Sobat.
2. Masuk Kebagain Shop Lalu Pilih Double Coins lalu klik Lanjutkan


3. Jika ada perintah konfirmasi memasukkan sandi email silahkan masukkan saja.
4. Selesai maka secara otomatis Doubla Coins Subway Surfers sobat berhasil didapat.

Berikut adalah Cara Dapat Double Coin Subway Surfers secara Gratis yang bisa sobat coba dan terapkan, jika tertarik ikuti langkah langkah diatas dan jika tidak tertarik abaikan saja, tapi jangan nyesel ya kalo ga nyoba hehe oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: