Update CR: Inilah 6 Kartu Terbaru di Game Clash Royale

Baca Juga:

Inilah 6 Kartu Terbaru di Game Clash Royale - Tanggal 3 Mei 2016 ini pikul 15:00 WIB Supercell selaku pengembang game Clash Royale melakukan maintenance dan mengupdate beberapa item dan fitur dalam game clash royale ini ada beberapa item dan fitur baru yang telah hadir diantaranya adalah 6 kartu battle terbaru yang bisa kita dapatkan.

6 kartu terbaru clash royale

Supercell juga telah menghadirkan kejutan lainnya, yakni penambahan kartu battle baru total ada enam kartu yang bakal meramaikan kartu kartu yang sudah ada saat ini dengan demikia kini total jadi ada 54 kartu battle yang tersedia dalam Clash Royale.
Keenam kartu baru tersebut terbagi menjadi dua kelompok, yaitu tiga kartu non legendary (commond card, rare card dan epic card) dan tiga kartu legendary, berikut kenenam kartu terbaru tersebut.

6 Kartu Terbaru di Game Clash Royale

  • Fire Spirits (Commond Card)
  • Furnance (Rare Card)
  • Guards (Epic Card) 
  • Lava Hound (legendary card)
  • Miner (legendary card)
  • Sparky (legendary card)

Kemampuan Setiap Kartu

1. Lava Hound

Yang paling menarik tentu saja kartu legendary yang sangat mematikan, yaitu Lava Hound, Miner, dan Sparky, Lava Hound merupakan air troop yang bisa terbang dengan target bangunan, Ketika hancur, Lava Hound bakal meledak dan membentuk beberapa berukuran mini yang tentunya merepotkan lawan.

2. Miner

Dua kartu legendary lainnya, Miner dan Sparky bahkan lebih unik lagi, Miner bisa menyusup tanah dan ditempatkan dimana pun sobat mau, Namun pukulannya alias damagenya tak terlalu mematikan.

3. Sparky

Yang terakhir adalah Sparky yang lebih mirip sebuah mobil yang dapat menembakkan laser tesla mantap dah pokoknya hehe.

Berikut adalah 6 kartu update terbaru yang muncul setelah maintenance beberapa waktu lalu yang bisa kita dapatkan tentu hal ini menambah keseruan kita dalam bermain clash royale karena bisa mencoba kemampuan setiap kartu kartu terbaru tersebut oke sobat sekian dan terima kasih salam royales.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: