Cara Melakukan Friendly Challenge (Attack Melawan Teman) di COC

Baca Juga:

Cara Melakukan Friendly Challenge (Battle dengan teman) di COC - Setelah beberapa waktu lalu Supercell resmi mengadakan maintenance untuk melakukan update terbaru game clash of clans kini supercell telah menghadirkan fitur terbarunya kepada kita selaku clasher, fitur tersebut bernama friendly Challange, fitur ini memungkinkan kita menyerang satu sama lain dengan salah satu teman anggota klan kita.

Friendly Challenge

Sebenarnya fitur ini tidak jauh berbeda dengan fitur yang sudah muncul terlebih dahulu di game Clash Royale, yaitu Friendly Battle, battle antar anggota klan, tentu fitur ini menjadi kabar baik dan menjadi sebuah jawaban pasti (no PHP :v) bagi kita selaku clasher yang dahulunya hanya bermimpi menginginkan adanya fitur ini hayo ngaku aja, pasti sobat pernah kan pengen attack atau menyerang kawan klan sendiri haha.
Oke tak perlu berlama lama sob, langsung saja ke intinya, jika sobat belum tahu cara melakukan attack base teman sendiri dengan fitur friendly challenge maka disini saya akan memberikan tutorial caranya, sebenernya sangat mudah sih, nggak perlu diajarin juga bisa namun apa salahnya siapa tau ada yang nggak tau caranya, oke simak baik baik ya sobat.


Cara Melakukan Friendly Challenge di COC

  • Buka dan mainkan COC sobat.
  • Lalu masuk ke bagian chating dan temukan tombol challenge berwarna hijau.
  • Tekan tombol Challenge tersebut untuk melakukan Friendly Challenge.
  • Tekan Start Setelah tombol ditekan, teman anggota Clan bisa menyerang base sobat.
  • Saat Friendly Challenge berlangsung, sobat tidak akan kehilangan resource atau pun troops.
  • Setelah selesai maka sobat bisa melihat replay nya.

Cara Menerima Friendly Challenge di COC

  • Ketika ada teman satu Clan anda menawarkan Friendly Challenge, sobat bisa menerima tawaran mereka dengan menekan tombol Challenge.
  • Pasukan, Spell, dan Hero yang digunakan saat Friendly Challenge akan kembali seperti semula.
  • Jika sudah selesai, akan muncul Replay pada kolom Clan Chat untuk mengulang kembali pertarungan Friendly Challange tersebut.

Berikut adalah cara melakuan friendly battle atau friendly challenge melawan teman kita dalam satu klan, dengan adanya fitrur ini tentu membuat kita semakin terasah keampuannya dalam melakukan attack raid maupun attack war, oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: