Strategi WAR COC TH9 Menggunakan Pasukan GOWIHO

Baca Juga:

Strategi WAR COC Menggunakan Pasukan GOWIHO Pada TH9 - Halo sobat clasher tercinta berbicara tentang game clash of clans tentu tidak ada habisnya karena memang game ini begitu asyik dan seru dimainkan, game coc ini begitu populer dikalangan pemilik smartphone sehingga mayoritas pengguna smartphone mendownload dan memainkan game ini, kepopuleran game coc ini bisa kita ukur dari jumlah pengunduhnya di Google Play yang sudah tembus angka 100 juta unduhan semenjak awal mula diluncurkannya pada tahun 2012.


Dalam bermain clash of clans setiap pemain pasti tidak akan pernah luput dari yang namanya Clan War, ya clasn war ini adalah salah satu fitur yang tersedia di coc dan menjadi primadona karena memang war clan merupakan ajang pembuktian siapa yang lebih hebat dalam melakukan attack dan meratakan base lawan, maka tidak heran jika banyak pemain clash of clans yang berlomba lomba menjadi jago dalam melakukan war.
Jika COC sobat saat inin sudah TH9 sudahkah memiliki strategi war yang tepat untuk menghancurkan base lawan?, jika belum maka kali ini saya akan membagikan salah satu strategi war yang sudah terbukti dan teruji sering meratakan base lawan dengan melakukan strategi kombinasi ini, kombinasi ini disingkat sebagai GOWIHO yaitu kombinasi antara troop pasukan Golem, Wizzard dan Hog Rider.

Langsung saja berikut kombinasi Gowiho untuk TH9 yang bisa sobat coba tiru dan terapkan untuk war clan di clan sobat tercinta saya langsung berikan videonya agar sobat bisa langsung mengetahui cara dan timing yang tepat saat menggunakan kombinasi Gowiho ini.

Strategi WAR COC Menggunakan Pasukan GOWIHO Pada TH9

Usahakan Troops yang sobat miliki sudah mencapai level max Th9 jika belum, bisa sobat coba saja nggak ada salahnya mencoba dan bereksperimen.

#Strategi Kombinasi Gowiho Part 1


#Strategi Kombinasi Gowiho Part 2



Berikut adalah strategi kombinasi Gowiho TH9 yang bisa sobat coba tiru dan terapkan kefektifannya, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, selamat attack war menggunakan pasukan Gowiho.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: