Tentang Biaya dan Lamanya Upgrade Barbarian King Level 1-40 Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade Barbarian King Level 1-40 Clash of Clans - Halo sobat clasher tercinta dimanapun sobat berada sudah tahukah sobat tentang biaya dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk upgrade barbarian king pada setiap levelnya? barbarian king adalah salah satu pasukan yang berlabel Hero, barbarian king ini bisa menjadi pasukan attack dan bisa jadi pasukan bertahan jika setiap kali ada musuh yang menyerang base kita baik dalam base village maupun base war.


Barbarian king atau yang sering disebut singkatnya BK bisa mendapatkan healing skill auto jika sudah mencapai level 5 ke atas sobat bisa mempercepat pergerakan BK dengan menekan nya di tab pasukan dan ini lumayan untuk menyerang base lawan sobat, Barbarian king Ini merupakan troops heroes pertama yang bisa sobat dapatkan jika sobat sudah mencapai level town hall 7.
Barbarian king ini juga merupakan hero yang sangat penting keberadaannya karena dengan adanya BK maka pasukan yang kita gunakan untu war ditambah dengan BK maka akan semakin kuat karena memang BK ini memiliki hitpoins dan total damage yang lumayan besar sehingga bisa mengcover alias menahan deffense yang menembakinya seperti halnya troops tanker lainnya.

Barbarian king merupakn hero yang hanya bisa di upgrade menggunakan dark elixir, semakin tinggi level BK maka akan semakin mahal biaya upgarade (dark elixir) dan semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap upgradenya.

Sekilas Tentang barbarian King

  • Barbarian King adalah Heroes pertama yang di dapatkan sebelum Archer Queen.
  • Barbarian merupakan Raja dari Barbarian, ia awalnya adalah barbarian yang membesar karena nafsunya terhadap Dark Elixir.
  • Barbarian King adalah unit abadi, Sehingga ia tidak akan pernah mati. Namun, jika ia terluka atau jatuh dalam pertempuran, ia harus memulihkan lagi kesehatanya dengan tidur sebelum dapat di gunakan lagi.
  • Semakin Barbarian King di upgrade, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk sepenuhnya regenerasi kesehatannya.
  • Kamu bisa meningkatkan empat kali lipat tingkat penyembuhan Barbarian King selama 2 jam dengan menggunakan 10 Gems.
  • Barbarian sekarang hanya menjaga wilayah di sekitarnya dan akan kembali mundur kembali jika dipancing terlalu jauh (menjaga area splash).
  • Ketika ia naik ke level 5, Barbarian King memperoleh kemampuan yang disebut Iron Fist yang dapat digunakan di medan perang. Ini dapat meningkatkan kesehat, memanggil sampai dua puluh barbarian tambahan.

Nah bagi sobat yang penasaran dan ingin tahu berapakah biaya dan lamanya waktu yang dibutuhkan dalam upgrade setiap levelnya 1-40 maka kali ini saya akan memberikan informasi tersebut yang tentunya bisa menambah pengetahuan sobat mengenai game coc yang dalam hal ini adalah biaya yang dibutuhkan dan lamanya waktu upgrade BK dari level 1-40 berikut akan saya gambarkan dalam bentuk tabel.

Tabel Biaya dan Lamanya Upgrade BK Level 1-40


Nah dari tabel data diatas sekarang sobat sudah tahu berapa biaya dark elixir dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk setiap kali upgarade Barbarian King ke level berikutnya, oke sobat berikut adalah Biaya dan Lamanya Upgrade Barbarian King Level 1-40 di Clash of Clans yang tentunya dapat menambah wawasan sobat megenai game clash of clans sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: