(Update) Misteri COC yang Sudah Terungkap

Baca Juga:

Misteri COC yang Sudah Terungkap - Halo sobat clasher dimanapun sobat berada, Bagi sobat pecinta game Clash of Clans (COC) pastinya tahu isu yang pernah booming terjadi di ranah permainan video game besutan Supercell tersebut khususnya di Indonesia mengenai akun hantu ANGARKEY RIKHI yang merupakan Leader klan DENDAM77BERADIK.


Isu misteri coc ini terangkat kepermukaan publik gamers coc karena banyak sekali yang memeperbincangkan misteri coc ini baik itu di internet, media media sosial, media pemberitaan, di klan coc dan bahkan dikehidupan nyata. Lantas, apa yang membuat heboh? Dikabarkan, akun tersebut merupakan akun yang dijuluki akun hantu yang base nya tidak bisa diakses oleh pemain lain.

Menurut informasi yang pernah dibahas di Forum Trik Clash of Clans, Kamis (3/9/2015), base dari akun tersebut sebetulnya masih bisa diakses Hanya saja ketika diakses maka game akan force closed (FC) Namun, anehnya base tersebut masih memiliki builder yang masih bekerja seakan-akan sedang dimainkan oleh pemainnya.
baca juga Cara dapat 1200 Gems Clash of Clans versi Terbaru
Entah benar atau sekadar rumor, diungkap bahwa pemilik akun ini sudah lama meninggal Sehingga rumor tersebut beredar kencang ke telinga gamer COC yang langsung beranggapan bahwa akun itu merupakan akun hantu Selain itu dijelaskan juga bahwa misteri coc akun ANGARKEY RIKHI ini berasal dari negara tetangga, Malaysia Hal itu diperlihatkan karena terdapat tulisan berbahasa malaysia di deskripsi klan yang ia huni.


Berdasarkan pantauan saya yang memainkan game ini, saya pernah menelusuri bahwa clan DENDAM77BERADIK memiliki clan kembar dengan nama yang sama Clan tersebut memang berdomisili di Negeri Jiran dengan total 50 member Clan DENDAM77BERADIK ini pun merupakan clan yang sudah cukup lama malang melintang di COC Clan itu bahkan sudah memenangkan pertarungan antar clan sebanyak 9 kali.

Sementara untuk si akun `hantu` ANGARKEY RIKHI, ia menunjukkan prestasi gemilang dalam sepak terjangnya selama bermain COC Ia memiliki status 49 war won dan trophy berjumlah 1487.

Penjelasan diatas saya kutip dari tekno.liputan6.com yang pernah memposting pemberitaan keberadaan misteri coc akun hantu ANGARKEY RIKHI tersebut, mengapa saya membahasa kembali topik berita yang sebenarnya sudah lama ini, ya karena kali ini saya akan mengungkap 'kebohongan' isu tersebut berdasarkan analisa dan temuan saya yang menelusuri kembali kebenaran misteri coc tersebut.

Seperti diketahui bahwa base akun ANGERKEY RIKHI terdapat keanehan yaitu terdapat bangunan yang menyatu antara satu sama lainnya seperti terlihat Cannon yang menyatu dengan Town Hall tepatnya berada diatas Town Hall dan banyak resource ynag menyatu lebih jelasanya lihat gambar berikut.


Untuk mengungkap 'kebohongan' misteri coc akun ANGARKER RIKHI ini saya akan langsung menyediakan video yang saya kutip langsungdari You Tube berikut videonya.


Dari video diatas terungkap bagaimana pemilik Misteri coc akun ANGERKEY RIKHI membentuk base nya agar menyatu satu sama lain dan tentunya ini mengungkap bahwa isu misteri coc tersebut bisa dikatakan Hoaks alias 'bohong' untuk kasus force close saat akun tersebut dibuka itu merupakan Bug Server terhadap akun tersebut sehingga menjadi propaganda yang menyatakan bahwa akun tersebut ber hantu.

Ah sudahlah sekarang sudah zaman modern sudah zamannya teknologi serba canggih semua bisa dibuat buat apalagi cuma seperti itu, tapi memang isu misteri coc ini kembali kepada persepsi masing masing boleh percaya atau tidak yang penting semua bisa bermain coc hehe.

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa dulu saat membuka akun coc si ANGERKEY RIKHI tersebut force close alias keluar sendiri itu merupakan Bug Server, itu semua terbukti karena saat ini akun ANGERKEY RIKHI klan DENDAM77BERADIK bisa dibuka tanpa force close berarti benar kan cuma Bug Server haha ada ada saja ya dunia ini.
Oke sobat clasher berikut adalah ulasan saya mengenai terungkapnya misteri coc akun ANGARKEY RIKHI yang tentunya sobat pun bisa membuat layout base seperti base nya si akun 'hantu' tersebut oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat artikel tentang Misteri COC yang sudah trungkap ini salam.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: